Breaking Posts

6/trending/recent

Hot Widget

Type Here to Get Search Results !

Anies "Datangi" Rumah Warga Lebak Banten

Anies "Datangi" Rumah Warga Lebak Banten

TriasPolitica.net : BANTEN - Calon Presiden RI 2024, Anies Rasyid Baswedan "mendatangi" sejumlah rumah warga di Kabupaten Lebak, Provinsi Banten, Sabtu-Minggu, 12-13 Agustus 2023. 

"Hari ini, Poto Pak Anies yang mendatangi rumah Bapak/Ibu. Insya Allah besok, Pak Anies bisa langsung datang ke Lebak, Banten ini," ujar Ketua Umum DPP Gernas Indonesia Gemilang, Dr. H. Legisan S. Samtafsir, M.Ag pada Peresmian Kampung/Rumah Gernas Indonesia Gemilang di Lebak, Banten, Sabtu, 12/8/2023. 

Legisan menjelaskan, salah satu tujuan Gernas IG meresmikan Kampung/Rumah IG seperti di Kabupaten Lebak, Banten adalah untuk memperkenalkan sosok Anies Rasyid Baswedan hingga ke masyarakat bawah/desa. 

"Pak Anies, sejak kecil sudah berprestasi. Saat SMA beliau sudah mendapat kesempatan mengikuti pertukaran pelajar di Amerika. Beliau sangat cerdas," beber Legisan. 

Lebih lanjut kata Legisan, garis keturunannya juga jelas. Beliau berasal dari keluarga pejuang dan pendidik. Kakeknya sebut Legisan,  merupakan seorang pejuang kemerdekaan. Sedangkan kedua orang tuanya merupakan seorang pendidik. 

"Pak Anies,  sosok pemimpin yang amanah, nasionalis, berintegritas dan sangat mencintai rakyat," sebut Legisan. 

Karenanya kata Legisan, jika Indonesia ingin lebih baik lagi,  maju dan berubah menjadi Indonesia yang Gemilang, haruslah memilih pemimpin yang tepat. 

"Pak Anies sosok yang tepat untuk memimpin Indonesia ke depan," tegas Legisan. 

Wakil Ketua Umum DPP Gernas IG, H. Lukman Abidin, SH menambahkan, selama memimpin Ibu Kota Jakarta dan Menteri Pendidikan Nasional, banyak keberhasilan yang ditorehkan Anies.  Ibu Kota Jakarta menjadi lebih tertata, aman dan nyaman. 

"Banyak penghargaan yang diterima Pak Anies baik saat jadi menteri dan Gubernur. Bahkan penghargaan tak hanya dari dalam negeri, tapi luar negeri," beber Lukman. 

Ketua DPD Gernas IG, Kab. Lebak Banten, H. Agus Mulyawan, MH mengatakan, setidaknya ada enam Kampung/Rumah yang diresmikan DPP bersama DPW dan DPD Gernas IG di Kabupaten Lebak, Banten selama dua hari, Sabtu-Minggu, 12-13/8/2023. Yakni di
Desa Jagabaya, Kampung Baros, Kampung Nangkrak,  Kec. Warung Gunung, dan  Kampung Dengung, Desa Sindang Mulia, Kec. Majak. 

Berikutnya, Kampung Bojong Cae, Kec. Cibadak, Kampung Malabar, Kec. Cibadak dan 
 Kampung Ciawi,  Kec. Rangkasbitung. (*)
Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Top Post Ad


Below Post Ad

Mari bergabung bersama WA Grup dan Channel Telegram TriasPolitica.net. Klik : WA Grup & Telegram Channel

Ads Bottom

Copyright © 2023 - TriasPolitica.net | All Right Reserved