Breaking Posts

6/trending/recent

Hot Widget

Type Here to Get Search Results !

Anies Ungkap Hasil Pertemuan dengan SBY di Cikeas: Bahas Strategi Pilpres 2024


Anies Ungkap Hasil Pertemuan dengan SBY di Cikeas: Bahas Strategi Pilpres 2024

TriasPolitica.net : Bakal calon presiden dari Koalisi Perubahan Anies Baswedan bersama Tim 8 mengunjungi kediaman Presiden RI ke-6 sekaligus Ketua Majelis Tinggi Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) di Puri Cikeas, Bogor, Jawa Barat, Jumat malam, 25 Agustus 2023.

Usai pertemuan, Anies pun mengungkapkan bahwa pertemuan bersama tim 8 dengan SBY, sudah tidak membahas masalah internal koalisi lagi. Namun, sudah membahas langkah-langkah strategi ke depan.

"Kami bersilaturahmi meneruskan silaturahmi yang tadi malam kita lakukan dengan bapak Surya Paloh selaku ketum partai NasDem. Dan insya allah besok pagi, pukul 06.00 WIB, kita akan bersilaturahmi dengan ketua Majelis Syuro PKS, bapak Salim Segaf Al Jufri," kata Anies di kediaman SBY, Puri Cikeas, Bogor Jawa Barat, Jumat malam, (25/8/2023).

Dalam pertemuan tersebut, Anies menjelaskan SBY banyak memberikan wisdom, pengetahuan, hingga berbagi pengalamannya sebagai orang yang sudah lama berkecimpung di dunia politik.

“Tadi kami semua mencatat dengan amat serius dan beliau juga memberikan kepada kita semua beberapa catatan-catatan yang perlu menjadi perhatian terkait dengan kondisi kekinian,” ujar Anies.

“Lebih banyak menyangkut strategi ke depan karena telah terjadi perubahan, perubahan zaman, perubahan waktu, dan juga tema-tema yang mungkin penting untuk menjadi perhatian di dalam kita berkampanye ke depan,” jelas Anies.

“Jadi percakapannya sudah tidak lagi membahas soal internal partai koalisi, tapi sudah bicara tentang bagaimana kita melangkah ke depan,” pungkas Anies.

Anies mengaku bersyukur KPP tetap guyub dan solid dengan menggelar pertemuan-pertemuan rutin dan silaturrahmi sesama koalisi. Anies berharap kondisi itu bisa menjadi pertanda akan meraih kemenangan di Pilpres 2024.

"Ini adalah bagian dari musyawarah yang kita lakukan, semangat kebersamaan, guyub, yang ada pada koalisi perubahan untuk persatuan," ungkap Anies.

Turut hadir dalam pertemuan tersebut anggota tim 8 di antaranya : Al Muzammil Yusuf, Sohibul Iman, Sudirman Said, Dadang Dirgantara, Sugeng Suparwoto dan Bendahara Umum Partai NasDem Ahmad Sahroni. ***

Redaktur : AM. Isa Karim D | TriasPolitica.net | Indonesian Islamic News Agency (IINA)

Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Top Post Ad


Below Post Ad

Mari bergabung bersama WA Grup dan Channel Telegram TriasPolitica.net. Klik : WA Grup & Telegram Channel

Ads Bottom

Copyright © 2023 - TriasPolitica.net | All Right Reserved