Breaking Posts

6/trending/recent

Hot Widget

Type Here to Get Search Results !

Decak Kagum Surya Paloh pada Nasdem Tower Sumbar dan Ketua DPW Fadly Amran


TriasPolitica.net :
Ketua Umum Partai Nasdem Surya Paloh meresmikan Nasdem Tower Nasdem, kantor baru Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai NasDem Sumatera Barat di Jalan Veteran, Padang, Sabtu siang, 5 Agustus 2023. Dalam sambutannya, Surya Paloh mengungkapkan kekagumannya pada bangunan megah Nasdem Tower Sumbar dan Ketua DPW Fadly Amran.

"Untuk sebuah partai, kantor ini memberi semangat  mewujudkan misi besar Partai Nasdem. Tidaklah terlalu berbasa-basi saya katakan berdecak kagum atas keberadaaan NasDem Tower ini karena memberikan tanda khusus bahwa ada misi besar untuk membawa gerakan perubahan Restorasi yang akan dijalankan secara totalitas oleh DPW NasDem Sumbar,” ucap Surya Paloh dalam sambutannya.

Surya Paloh juga memuji kerja keras Ketua DPW Nasdem Sumbar Fadly Amran, sebagai komandan Partai NasDem di Sumbar telah bekerja keras serta inisiatif membangun partai Nasdem sebagai partai besar di Sumbar.

“Saya yakin dan percaya, langkah awal yang dilakukan Fadly Amran lakukan ini akan diikuti dengan langkah-langkah strategis berikutnya terlebih menyiapkan upaya pemenangan Partai NasDem di Sumbar jelang enam bulan pemungutan suara di pemilu 2024 pada 14 Februari mendatang,”  ungkap Surya Paloh.

Sementara itu, Ketua DPW Nasdem Sumbar, Fadly Amran mengakui terwujudnya bangunan Nasdem Tower Sumbar ini merupakan buah dari konsolidasi dan usaha bersama Partai Nasdem di Sumbar.

"Ada dua kesepakatan penting yang menjadi pedoman kerja kita kedepannya yakni akan melantik 1265 Dewan Pimpinan Ranting (DPRt) NasDem di Sumbar dan menargetkan 12 kursi untuk Partai Nasdem” ucap Fadly Amran.

NasDem Tower Sumbar memiliki fasilitas yang sangat lengkap. Fadly Amran menyebutkan NasDem Tower yang berdiri megah 4 lantai tersebut,  memiliki lounge layaknya hotel, ada ruang meeting, ruang sekretariat dan para wakil ketua serta pengurus, kantin, bahkan ruang podcast, termasuk ruang istirahat. ***

Kontributor : Abu Isa Karim D | TriasPolitica.net | Indonesian Islamic News Forum (IINF)

Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Top Post Ad

Below Post Ad

Ads Bottom

Copyright © 2023 - TriasPolitica.net | All Right Reserved