Breaking Posts

6/trending/recent

Hot Widget

Type Here to Get Search Results !

Dilarang Kritik Ganjar Pranowo, Ade Armando Mengundurkan Diri dari Cokro TV

TriasPolitica.net : Pegiat media sosial sekaligus Politikus Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Ade Armando memutuskan mengundurkan diri dari Cokro TV. Menurut Ade, keputusan mundur itu karena perbedaan paham dengan pimpinan perusahaan dan pimpinan redaksi Cokro TV.

"Saya, Ade Armando, ingin mengabarkan bahwa mulai 7 Agustus 2023, saya mengundurkan diri menjadi host program Logika AA di kanal Youtube Cokro TV," kata Ade dalam keterangannya di Jakarta, Senin, (7/8/2023).

Ade mengungkapkan pimpinan Cokro TV menolak host mengkritik PDIP terkait kampanye capres Ganjar Pranowo. Hal itu karena dikhawatirkan bisa berdampak menurunnya elektabilitas Ganjar.

"Saya menganggap sebaiknya setiap host di Cokro TV bisa mengungkapkan kritiknya terhadap semua partai dan kandidat presiden yang akan bertarung dalam Pemilu 2024, tanpa terkecuali," ucap Ade.

"Pimpinan Cokro TV memutuskan Cokro TV akan menjadi kanal untuk mendukung pemenangan Ganjar. Sikap pimpinan Cokro TV ini didukung tiga host Cokro TV lainnya, Denny Siregar, Eko Kuntadhi, dan Ahmad Sahal," ujar Ade menjelaskan.

Setelah berdiskusi di Whatsapp Group dan tidak menemukan titik temu dengan tiga orang koleganya tersebut, ia pun akhirnya memutuskan keluar dari Cokro TV.

"Karena itu, konsekuensi paling logis dari sikap saya adalah mengundurkan diri sebagai host Cokro TV. Saya akan menyebarkan pikiran dan pendapat saya melalui kanal Youtube, Tiktok, Instagram, Twitter, dan Facebook saya sendiri," ucap Ade.

Ade pun berterima kasih atas peluang dan kesempatan yang diberikan selama lebih dari dua tahun menjadi pembawa acara Cokro TV. "Saya doakan Cokro TV bisa semakin berkembang dan melakukan pencerahan yang dibutuhkan bangsa Indonesia. Doa terbaik buat semua rekan, subscriber, dan viewer Cokro TV," kata Ade. ***

Kontributor : Abu Isa Karim D | TriasPolitica.net | Indonesian Islamic News Forum (IINF)

Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Top Post Ad


Below Post Ad

Mari bergabung bersama WA Grup dan Channel Telegram TriasPolitica.net. Klik : WA Grup & Telegram Channel

Ads Bottom

Copyright © 2023 - TriasPolitica.net | All Right Reserved