Breaking Posts

6/trending/recent

Hot Widget

Type Here to Get Search Results !

Hasil Pertemuan Anies dengan Ketua Majelis Syuro PKS Salim Segaf Al-Jufri: Solid Menyongsong Fase Berikutnya

Hasil Pertemuan Anies dengan Ketua Majelis Syuro PKS Salim Segaf Al-Jufri: Solid Menyongsong Fase Berikutnya

TriasPolitica.net : Bakal calon presiden dari Koalisi Perubahan Anies Baswedan melakukan pertemuan dengan Ketua Majelis Syuro Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Salim Segaf Al-Jufri di kediamannya di Pejaten Residence, Jakarta Selatan, Sabtu pagi, 26 Agustus 2023.

Anies tiba sekitar pukul 06.14 WIB dengan mengenakan pakaian batik coklat. Kedatangannya itu disambut hangat oleh pengurus DPP PKS. Pertemuan berlangsung selama hampir 1,5 jam. Usai melakukan pertemuan, Anies beserta anggota tim 8 keluar dari rumah Salim Segaf dengan wajah sumringah.

“Alhamdulillah kita baru saja menuntaskan pertemuan dengan Ketua Majelis Syuro PKS Habib Salim Segaf Al-Jufri dan ini adalah rangkaian pertemuan sejak 2 malam yang lalu dengan Bapak Surya Paloh sebagai ketua Umum Partai Nasdem, kemudian dengan Ketua Majelis tinggi Partai Demokrat Bapak SBY dan pagi ini dengan Ketua Majelis Syuro PKS,” kata Anies dalam keterangannya, Sabtu, (26/8/2023).

Dalam pertemuan itu, Anies mengaku mendapat energi baru dari Salim Segaf. Anies juga mengatakan semua pihak berharap ke depannya KPP bisa bergerak lebih baik dan sistematis. "Kita semua mendapat energi baru dari beliau (Salim Segaf)," ungkap Anies.

Lebih lanjut Anies mengatakan semua pertemuan yang dilakukan baik itu dengan Ketua Umum Partai NasDem Surya Paloh, Ketua Majelis Tinggi Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono, dan Ketua Majelis Syuro PKS Salim Segaf untuk menyamakan langkah dan strategi untuk menjalani masa-masa dan pekan-pekan ke depan dalam rangka pileg dan pilpres 2024.

"Arahan yang diinginkan semua pihak sama. Mereka berpandangan sama. Bagaimana kita jaga persatuan, kedekatan antar anak bangsa sehingga apa yang diikhtiarkan bisa berjalan," katanya.

Selain itu Anies juga menyebut semua anggota partai koalisi saat ini semakin solid. Komunikasi juga terus berjalan lancar meskipun tidak nampak di permukaan.

"Kita sudah solid. Kalau bicara tidak solid itu persepsi di luar, kalau di dalam itu sangat solid. Karena solid kita enggak usah banyak bicara, komunikasi terus. KPP ini siap menyongsong fase berikut," katanya.

Seperti diketahui, sebelumnya Anies telah melakukan pertemuan dengan Ketua Umum Partai NasDem, Surya Paloh, di Hotel Grand Hyatt pada Kamis malam, 24 Agustus 2023. Kemudian, bertemu dengan Ketua Majelis Tinggi Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) di Cikeas, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Jumat malam, 25 Agustus 2023. ***

Redaktur : AM. Isa Karim D | TriasPolitica.net | Indonesian Islamic News Agency (IINA)

Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Top Post Ad


Below Post Ad

Mari bergabung bersama WA Grup dan Channel Telegram TriasPolitica.net. Klik : WA Grup & Telegram Channel

Ads Bottom

Copyright © 2023 - TriasPolitica.net | All Right Reserved