Breaking Posts

6/trending/recent

Hot Widget

Type Here to Get Search Results !

Inilah Bunyi 'Ikrar Deklarasi Relawan KIB' Menangkan Anies di Pilpres 2024

Inilah Bunyi 'Ikrar Deklarasi Relawan KIB' Menangkan Anies di Pilpres 2024

TriasPolitica.net : Puluhan ribu massa relawan yang tergabung dalam Sekretariat Bersama ‘Kuning, Ijo, Biru’ (KIB) mendeklarasikan dukungannya kepada Anies Baswedan sebagai Capres di Pemilu 2024.

Mereka merupakan massa dari Koalisi Kuning Ijo Biru (KIB) yang terdiri dari : Go-Anies, Forum Ulama Membangun Indonesia, Forum Kakbah Membangun, Amanat Indonesia, Front Pembangunan Perubahan, dan Gerakan Pemuda Kakbah (GPK). Deklarasi digelar di LapanganPusat Rekreasi dan Promosi Pembangunan (PRPP) Semarang, Jawa Tengah pada Ahad kemarin, (20/8/2023).

Berikut bunyi 'Ikrar Deklarasi Relawan KIB' Menangkan Anies di Pilpres 2024 :

Bismillahirrahmanirrahim, dengan rahmat dan ridho Allah subhanahu wa ta’ala dan didorong keinginan oleh keinginan luhur untuk mewujudkan Negara Kesatuan Republik Indonesia yang adil makmur dan beradab, kami segenap komponen anak bangsa yang tergabung dalam Kuning Ijo Biru yang disingkat KIB, terdiri dari Go-Anies, Forum Kakbah Membangun, Amanat Indonesia, Front Pembangunan Perubahan dan Gerakan Pemuda Kakbah.

Dengan semangat perbedaan yang menyatukan langkah penuh keikhlasan dan kebulatan tekad untuk bekerja bersama dalam menyongsong Pemilu presiden 2024.

Atas semangat kebersamaan dan komitmen untuk berkolaborasi kami menyampaikan pernyataan kebulatan tekad sebagai berikut:

1. Kami siap bekerja sama untuk membantu Bapak Anies Baswedan terpilih sebagai Presiden Republik Indonesia periode 2024-2029.
2. Kami siap bekerja, mensosialisasikan, meyakinkan dan menggalang dukungan rakyat Indonesia untuk memilih Bapak Anies Baswedan pada Pemilu 2024.
3. Kami siap menjadi pembela atas segala fitnah dan penyebaran berita bohong atau hoaks yang merusak nama dan martabat Bapak Anies Rasyid Baswedan

Redaktur : Abu Isa Karim D | TriasPolitica.net | Indonesian Islamic News Agency (IINA)

Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Top Post Ad


Below Post Ad

Mari bergabung bersama WA Grup dan Channel Telegram TriasPolitica.net. Klik : WA Grup & Telegram Channel

Ads Bottom

Copyright © 2023 - TriasPolitica.net | All Right Reserved