Breaking Posts

6/trending/recent

Hot Widget

Type Here to Get Search Results !

Partai Demokrat Tolak Wacana Duetkan Ganjar-Anies

Partai Demokrat Tolak Wacana Duetkan Ganjar-Anies

TriasPolitica.net : Partai Demokrat menolak dengan tegas wacana duet Ganjar Pranowo dan Anies Baswedan sebagai pasangan capres-cawapres di Pilpres 2024.

Juru Bicara DPP Partai Demokrat, Herzaky Mahendra Putra menegaskan Koalisi Perubahan dan bakal Calon Presiden, Anies Baswedan sudah punya agenda perjuangan sendiri. Yaitu memperjuangkan perubahan dan perbaikan untuk Indonesia yang lebih baik.

"Saat ini kami Demokrat bersama Koalisi Perubahan sudah memiliki jalan sendiri. Kami memiliki semangat memperjuangkan perubahan perbaikan untuk Indonesia yang lebih baik," kata Herzaky dalam keterangan tertulis, Rabu, 23 Agustus 2023.

Menurut Herzaky, Anies merupakan sosok atau simbol perubahan. Artinya, sosok yang pantas dan pas untuk mewakili masyarakat yang menginginkan perubahan dan perbaikan. Sedangkan Ganjar, sudah memiliki jalannya sendiri yakni melanjutkan rezim saat ini.

Herzaky mengajak semua pihak menjaga agar kontestasi Pilpres 2024 ini bisa berjalan dengan demokratis, langsung, jujur, adil, tanpa intervensi, tanpa tekanan.

"Biarkanlah semua putra-putri terbaik bangsa bisa bertarung adu ide, gagasan, dan konsep untuk membangun Indonesia agar bisa menjadi lebih baik ke depannya," pungkas Herzaky.

Sebelumnya, wacana duet Ganjar-Anies mengemuka setelah Ketua DPP PDIP Said Abdullah enggan meremehkan elektabilitas bakal capres dari Koalisi Perubahan untuk Persatuan, Anies Rasyid Baswedan. Bahkan, tak segan ia membayangkan jika Ganjar dan Anies dapat bersatu menjadi satu kekuatan.

“Bagi kami, Anies Baswedan bukan kompetitor yang patut diremehkan, beliau dengan Ganjar adalah sosok calon pemimpin yang cerdas. Apalagi jika keduanya bisa bergabung menjadi satu kekuatan, tentu akan makin bagus buat masa depan kepemimpinan nasional kita ke depan. Sama-sama masih muda, cerdas, dan enerjik,” ungkap Said Abdullah. ***

Redaktur : AM. Isa Karim D | TriasPolitica.net | Indonesian Islamic News Agency (IINA)

Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Top Post Ad

Below Post Ad

Ads Bottom

Copyright © 2023 - TriasPolitica.net | All Right Reserved