Breaking Posts

6/trending/recent

Hot Widget

Type Here to Get Search Results !

Setelah Golkar-PAN, Fahri Hamzah Sebut Partai Gelora Akan Deklarasi Dukung Prabowo


Setelah Golkar-PAN, Fahri Hamzah Sebut Partai Gelora Akan Deklarasi Dukung Prabowo

TriasPolitica.net : Wakil Ketua Umum Partai Gelora Fahri Hamzah mengatakan partainya akan segera mendeklarasikan dukungan kepada Ketua Umum Partai Gerindra sebagai Capres di Pemilu 2024.

Fahri menyebut hampir 100 persen aspirasi dari Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) hingga Dewan Pimpinan Pusat (DPP) menyatakan dukungan untuk Prabowo Subianto.

"Sesungguhnya dukungan kepada Pak Prabowo telah mencapai hampir 100 persen dan dalam waktu yang tidak terlalu lama, tentu kita akan melakukannya secara resmi sebagai keputusan Dewan Pimpinan Nasional (DPN) Partai Gelora," kata Fahri Hamzah dalam keterangannya, Senin, 14 Agustus 2023.

"Pada dasarnya Partai Gelora telah memulai komunikasi yang luas baik kepada publik, maupun kepada kader dan oleh sebab itu Partai Gelora ingin sebagai partai baru mendukung Pak Prabowo," ungkap Fahri Hamzah.

Menurut Fahri, saat ini adalah momen bagi Prabowo untuk bisa memenangi Pilpres. Ia mengatakan salah satu strategi pemenangan dengan melakukan komunikasi kepada rakyat.

"Kita harus percaya bahwa memang ini waktunya Pak Prabowo, tinggal komunikasi yang baik yang akan menyebabkan secara umum publik dan rakyat Indonesia bersepakat untuk bulat memilih Pak Prabowo kali ini sebagai Presiden RI," ujarnya.

Fahri pun mengucapkan selamat kepada Prabowo yang baru saja mendapat dukungan dari Golkar dan PAN. Ia sudah menduga bahwa Prabowo bakal mendapat banyak dukungan partai di Pilpres 2024.

"Seperti saya duga Pak Prabowo akhirnya menjadi capres terkuat dukungannya. Di saat capres lain masih sulit karena 'tiket' tidak terpegang di tangan sendiri," pungkas Fahri. ***

Kontributor : Abu Isa Karim D | TriasPolitica.net | Indonesian Islamic News Agency (IINA)

Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Top Post Ad


Below Post Ad

Mari bergabung bersama WA Grup dan Channel Telegram TriasPolitica.net. Klik : WA Grup & Telegram Channel

Ads Bottom

Copyright © 2023 - TriasPolitica.net | All Right Reserved