Breaking Posts

6/trending/recent

Hot Widget

Type Here to Get Search Results !

Soal Cawapres, Anies: Belum Ada Perubahan


Soal Cawapres, Anies: Belum Ada Perubahan

TriasPolitica.net : Bakal calon presiden dari Koalisi Perubahan Anies Baswedan menjawab santai soal pertanyaan siapa dan kapan sosok Cawapresnya akan diumumkan. Anies lebih memilih untuk menjelaskan soal gerakan perubahan yang diusungnya.

"Untuk itu, cawapres, belum ada perubahan. Nanti akan diumumkan," kata Anies sambil tersenyum saat mengikuti jalan sehat DPD Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Salatiga di Jalan Lingkar Salatiga (JLS), Ahad, 13 Agustus 2023.

"Perubahan ini bukan soal mengganti presiden, karena pergantian presiden itu diagendakan setiap lima tahun. Ini soal perubahan dalam penerapan keadilan," ungkapnya.

Anies yang diusung PKS, Partai Nasdem, dan Partai Demokrat ini mengatakan, jalan sehat yang diagendakan DPD PKS Salatiga ini hal yang tepat.

"Karena jalan dan sehat itu adalah kesatuan. Kita tidak bisa lagi jalan santai, jangan santai. Republik ini butuh bekerja keras karena tantangannya sangat banyak, di sektor ekonomi, pendidikan, dan lainnya," ujar Anies.

"Tadi saya ke pasar, di sana pedagang dan pembeli sama-sama sulit karena harga naik terus dan tidak stabil, inilah perubahan yang kita perjuangkan. Harga stabil dan tidak memberatkan," kata Anies.

Menurut Anies, perubahan harus dilakukan dari hal paling mendasar.

"Ibu rumah tangga tidak mengeluh, pasokan pangan gampang, harga stabil. Selain itu, petani, peternak, nelayan hidupnya tidak susah dan bisa menabung," ujar Anies.

Namun Anies menegaskan bahwa perjuangan untuk perubahan tersebut tidak bisa dilakukan sendirian.

"Kita harus berjuang bersama-sama untuk pemenangan, jika kita mendapat amanah tersebut maka bisa membikin perubahan, kalau tidak ada amanah maka tidak bisa berubah," tegasnya.

Sementara Ketua DPD PKS Salatiga, Latif Nahari menyampaikan, jalan sehat diselenggarakan dalam rangka memeringati HUT ke-78 Kemerdekaan Republik Indonesia.

"Dalam kesempatan ini kita mendapat kehormatan didatangi tokoh nasional Anies Baswedan. Karena itu kita memberi ruang kepada masyarakat untuk bertemu dan saling silaturahmi," ungkapnya. ***

Kontributor : Abu Isa Karim D | TriasPolitica.net | Indonesian Islamic News Agency (IINA)

Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Top Post Ad


Below Post Ad

Mari bergabung bersama WA Grup dan Channel Telegram TriasPolitica.net. Klik : WA Grup & Telegram Channel

Ads Bottom

Copyright © 2023 - TriasPolitica.net | All Right Reserved