Breaking Posts

6/trending/recent

Hot Widget

Type Here to Get Search Results !

Surya Paloh: InsyaAllah Jika Tuhan Menghendaki Anies Akan Memenangi Pilpres 2024


TriasPolitica.net :
Ketua Umum Partai NasDem Surya Paloh menyebut Anies akan memenangi Pilpres 2024 jika memang Tuhan menghendaki. Hal itu diungkapkan Surya Paloh dalam kunjungannya ke DPW NasDem Sumatera Utara di Kota Medan, Selasa, 8 Agustus 2023.

"Sebagai suatu panggilan demokrasi. Kita harus persiapkan segala sesuatu. Kita berharap Capres yang kita perjuangkan insyaAllah kalau memang Tuhan memberikan ridha-Nya dia (Anies) akan terpilih menjadi presiden," kata Surya Paloh saat memberikan pembekalan kepada Caleg Nasdem yang maju di Pileg 2024.

Paloh berharap NasDem yang selama ini posisinya sebagai partai kelas menengah bisa naik kelas. Ia mengajak seluruh kader NasDem agar tetap menjaga soliditas.

"Kita punya harapan dan keyakinan kita berkehendak dan punya obsesi besar bahwa kita akan naik kelas menjadi partai kelas atas. Sumatera basis utama kita adalah Sumatera Utara," ungkap Surya Paloh.

Lebih lanjut, Surya Paloh mengungkapkan muncul banyak kesalahpahaman setelah pihaknya mendeklarasikan Anies Baswedan sebagai bakal calon presiden di Pilpres 2024.
Paloh menyebut banyak pihak yang mempertanyakan posisi NasDem, apakah masih berada dalam pemerintahan Presiden Joko Widodo atau sudah keluar.

"Kebebasan setiap warga negara yang memiliki hak politik untuk memilih dan dipilih tidak boleh dibatasi oleh alasan apapun juga. Konsekuensi ini diambil NasDem agar kesalahpahaman yang seakan akan ketika kita mencalonkan capres kita bahwa kita mengeluarkan diri dari pemerintahan yang kita dukung selama ini," ujarnya.

"Sejak 2014 NasDem dikenal sebagai partai pendukung pemerintahan Jokowi. Kemudian 2019 partai kita juga dikenal sebagai pengusung utama pemerintah Jokowi. Tapi kita juga bijak, di tengah perjalanan ketika kita deklarasikan capres kita yang bernama Anies Baswedan pada 3 Oktober 2022 kita dihadapkan pada suasana baru," katanya. ***

Kontributor : Abu Isa Karim D | TriasPolitica.net | Indonesian Islamic News Forum (IINF)

Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Top Post Ad


Below Post Ad

Mari bergabung bersama WA Grup dan Channel Telegram TriasPolitica.net, Klik : WA Grup & Telegram Channel

IDCloudHost | SSD Cloud Hosting Indonesia

Ads Bottom

Copyright © 2023 - TriasPolitica.net | All Right Reserved