Breaking Posts

6/trending/recent

Hot Widget

Type Here to Get Search Results !

Surya Paloh Ragukan Hasil Lembaga Survei: Apa Benar Anies di Urutan Ketiga?

Surya Paloh Ragukan Hasil Lembaga Survei: Apa Benar Anies di Urutan Ketiga?

TriasPolitica.net : Ketua Umum Partai Nasdem Surya Paloh meragukan hasil sejumlah lembaga survei yang selalu menempatkan bakal calon presiden dari Koalisi Perubahan Anies Baswedan di urutan ketiga. Menurut Paloh, hasil lembaga-lembaga survei tersebut banyak juga yang tidak tepatnya.

"Apakah benar apa yang digambarkan oleh katakanlah lembaga-lembaga survei yang menempatkan komposisi ranking Anies Baswedan, tetap di urutan ketiga," kata Surya Paloh usai pertemuan Koalisi Perubahan di Hotel Grand Hyatt, Jakarta Pusat, Kamis malam, 24 Agustus 2023.

Surya Paloh mengungkapkan hasil survei tersebut jadi salah satu poin yang dibahas dalam pertemuan Koalisi Perubahan bersama Anies dan Tim 8. Menurut Surya Paloh, hasil survei internal KPP justru menunjukkan hasil yang berbeda.

"Ya, memberikan pencerahan optimisme yang lebih tinggi. Dari apa yang kita pahami ini terjadi diskusi yang cukup menarik. Sejujurnya, dengan segala hormat kita kepada lembaga-lembaga survei, banyak juga yang tidak tepatnya," ujar Surya Paloh.

Senada dengan hal itu, Anies Baswedan yang turut hadir dalam pertemuan tersebut mengaku semakin optimistis dengan perkembangan terkini yang telah dikerjakan oleh partai-partai Koalisi Perubahan.

“Alhamdulillah, tuntas. Sudah tuntas. Pokoknya kita itu merasa sangat optimistis tentang apa yang kita kerjakan, partai-partai ini, semuanya dan progress-nya sangat menggembirakan,” ujar Anies. ***

Redaktur : AM. Isa Karim D | TriasPolitica.net | Indonesian Islamic News Agency (IINA)

Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Top Post Ad


Below Post Ad

Mari bergabung bersama WA Grup dan Channel Telegram TriasPolitica.net. Klik : WA Grup & Telegram Channel

Ads Bottom

Copyright © 2023 - TriasPolitica.net | All Right Reserved