Breaking Posts

6/trending/recent

Hot Widget

Type Here to Get Search Results !

Demokrat Merasa Dikhianati Oleh Anies, SBY Ingat Peribahasa Musang Berbulu Domba

Demokrat Merasa Dikhianati Oleh Anies, SBY Ingat Peribahasa Musang Berbulu Domba

TriasPolitica.net : Ketua Majelis Tinggi Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) ingat peribahasa musang berbulu domba saat memberikan pengarahan menyikapi kondisi terkini tentang kabar duet Anies-Cak Imin di Pilpres 2024. SBY mengaku banyak mendapatkan pesan usai isu itu mencuat.

"Dari ribuan pesan, ada 2 pesan yang menarik bagi saya. Kata katanya, aku tau politik banyak akalnya tapi buruk banget ini korbannya AHY dan Demokrat. Ada lagi komentar Demokrat kena prank dari musang berbulu domba," kata SBY dalam arahannya di Cikeas yang disiarkan langsung du Youtube Partai Demokrat, Jumat, 1 September 2023.

SBY lantas teringat arti peribahasa musang berbulu domba. SBY mengatakan, peribahasa ini artinya adalah di depan baik, manis, lembut dan penuh persahabatan, tapi di balik itu kalau satu pihak lemah dan lengah makan akan dicaplok dan dimakan sampai habis.

"Terus saya kok ingat, musang berbulu domba. Peribahasa yang lama, seingat saya, waktu kita sekolah di SD-SMP pernah belajar banyak sekali peribahasa, tapi musang berbulu domba itu di depan bersikap baik, manis, lembut, penuh persahabatan. Tetapi di balik itu kalau kita lemah dan lengah, ini lengah ini, kita akan dicaplok, dimakan sampai habis," ungkap SBY.

"Peribahasa. Musang, bukan orang. Mungkin tafsirnya ya kita ditelikung dan seperti itu. Seperti peribahasa ini," ucap SBY.

Seperti diketahui, Partai Demokrat menggelar Sidang Majelis Tinggi di Puri Cikeas, Bogor, Jumat sore, 1 September 2023 terkait munculnya duet Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar. SBY menyebut rapat kali ini adalah emergency meeting. “Ini sebuah emergency meeting karena terjadi peristiwa yang sangat mengejutkan dan tidak pernah kita bayangkan,” ujar SBY. ***

Simak selengkapnya di : https://www.youtube.com/watch?v=ZMVEcmBhTOA

Editor : AM. Isa Karim D | TriasPolitica.net | Indonesian Islamic News Agency (IINA)

Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Top Post Ad

Below Post Ad

Ads Bottom

Copyright © 2023 - TriasPolitica.net | All Right Reserved