Breaking Posts

6/trending/recent

Hot Widget

Type Here to Get Search Results !

Ganjar Batal Hadir Kuliah Kebangsaan di UI, Fisip UI: Dijadwalkan Ulang

Ganjar Batal Hadir Kuliah Kebangsaan di UI, Fisip UI: Dijadwalkan Ulang

TriasPolitica.net : Bakal calon presiden dari PDIP Ganjar Pranowo batal menghadiri kegiatan kuliah kebangsaan di FISIP Universitas Indonesia (UI) pada hari Senin, 11 September 2023. FISIP UI akan melakukan penjadwalan ulang kuliah kebangsaan tersebut karena Ganjar berhalangan hadir pada hari ini.

"Karena beliau ada keperluan lain sehingga kami melakukan penyesuaian jadwal kegiatan kami," kata Humas FISIP UI Christoforus dalam keterangannya, Senin, (11/9/2023).

FISIP UI mengatakan kegiatan kuliah kebangsaan itu akan tetap berjalan. Pihak penyelenggara kini tengah melakukan penyesuaian jadwal dengan Ganjar. Meski demikian, FISIP UI masih belum bisa memastikan kapan acara itu digelar.

"Pada dasarnya kegiatan tetap berjalan, hanya waktunya sedang kami sesuaikan mengikuti kesediaan jadwal narasumber," ujar Chris.

Diketahui, FISIP UI mengundang tiga bakal capres yakni, Ganjar Pranowo, Anies Baswedan, dan Prabowo Subianto untuk mengisi kuliah kebangsaan. Dekan FISIP UI Semiarto Aji Purwanto menekankan, pihaknya tidak mengundang ketiga tokoh itu dalam kapasitasnya sebagai bakal capres, melainkan tokoh bangsa untuk memberikan kuliah kebangsaan terhadap mahasiswa.

Selain itu, ketiga tokoh juga diundang karena dinilai sebagai tokoh yang pandangannya penting untuk didengar dan didiskusikan. ***

Editor : AM. Isa Karim D | TriasPolitica.net | Indonesian Islamic News Agency (IINA)

Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Top Post Ad

Below Post Ad

Ads Bottom

Copyright © 2023 - TriasPolitica.net | All Right Reserved