Breaking Posts

6/trending/recent

Hot Widget

Type Here to Get Search Results !

Partai Demokrat Minta Anies-Cak Imin Ganti Nama Koalisi: Ide Perubahan 'Original' dari Kami

Partai Demokrat Minta Anies-Cak Imin Ganti Nama Koalisi: Ide Perubahan 'Original' dari Kami

TriasPolitica.net : Anggota Majelis Tinggi Partai Demokrat Syarief Hasan meminta Anies Baswedan dan rekan koalisinya mengganti nama Koalisi Perubahan. Syarief Hasan mengatakan sedari awal ide perubahan datang dari Partai Demokrat.

"Idea Perubahan adalah original dari PD (Partai Demokrat) sehingga tetap menjadi tema misi PD ke depan," kata Syarief Hasan dalam keterangannya di Jakarta, Ahad, 3 September 2023.

Syarief Hasan menyebut Partai Demokrat bahkan sudah menggaungkan 14 agenda Perubahan yang langsung disampaikan oleh Ketum Agus Harimurti Yudhoyono (AHY). Syarief Hasan menyarankan koalisi pendukung Anies mencari nama lain.

"Baiknya nama lain," ucap Syarief Hasan.

Senada dengan hal itu, Wasekjen Partai Demokrat, Renanda Bachtar, mengatakan nama Koalisi Perubahan merupakan inisiasi dari Partai Demokrat.

"Nama Koalisi Perubahan kami yang inisiasi. Jejak digitalnya masih ada kok," ungkapnya.

Sebagaimana diketahui, Partai Demokrat telah mencabut dukungan untuk Anies Baswedan sebagai Capres 2024. Partai Nasdem dan PKB kemudian mendeklarasikan pasangan Anies-Cak Imin sebagai Capres-Cawapres di Pilpres 2024. Dalam pidato deklarasinya, Anies masih menggunakan nama Koalisi Perubahan. ***

Editor : AM. Isa Karim D | TriasPolitica.net | Indonesian Islamic News Agency (IINA)

Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Top Post Ad

Below Post Ad

Ads Bottom

Copyright © 2023 - TriasPolitica.net | All Right Reserved