Breaking Posts

6/trending/recent

Hot Widget

Type Here to Get Search Results !

PKS Tidak Hadir Saat Rapat Konsolidasi Tim Pemenangan Anies-Cak Imin di Nasdem Tower

PKS Tidak Hadir Saat Rapat Konsolidasi Tim Pemenangan Anies-Cak Imin di Nasdem Tower

TriasPolitica.net : Jajaran petinggi Partai Keadilan Sejahtera (PKS) tidak terlihat menghadiri Rapat Konsolidasi Tim Pemenangan Anies-Cak Imin di Nasdem Tower, Rabu, 6 September 2023.

Sementara itu, Ketua Umum PKB Muhaimin Iskandar datang sekitar pukul 14.30 WIB disambut sejumlah elite NasDem dan pengurus DPP PKB yang datang lebih awal. Mereka menyambut kehadiran Cak Imin dengan melantunkan sholawat.

"Saya tidak tahu. Hadir atau tidak saya belum dapat konfirmasi. Tapi ya yang tuan rumah lah yang bisa menjawab. Saya kan hanya tamu," ungkap Cak Imin menanggapi tidak terlihatnya petinggi PKS di NasDem Tower, Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (6/9/2023).

Sementara itu, Waketum NasDem Ahmad Ali mengatakan sudah berkoordinasi dengan Sekjen PKS Habib Aboe Bakar Al-Habsy. Namun hingga rapat dimulai, tidak terlihat perwakilan PKS.

"Mengenai PKS, sedianya dari kemarin kami berkoordinasi, nanti awalnya mendapat kepastian bahwa Sekjen PKS akan bersama kita pada hari ini untuk berdiskusi bersama-sama," ungkap Ahmad Ali.

Ahmad Ali mengungkapkan PKS tetap mendukung Anies Baswedan sebagai bakal calon presiden. Sementara soal Cak Imin sebagai cawapres akan dibicarakan pada mekanisme internal PKS.

"Kita tentunya sangat kami berharap sekali bahwa di dalam waktu tidak terlalu lama PKS juga telah akan memutuskan Cak Imin sebagai calon wakil presiden," ujar Ali. ***

Editor : AM. Isa Karim D | TriasPolitica.net | Indonesian Islamic News Agency (IINA)

Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Top Post Ad

Below Post Ad

Ads Bottom

Copyright © 2023 - TriasPolitica.net | All Right Reserved