Breaking Posts

6/trending/recent

Hot Widget

Type Here to Get Search Results !

PPP Akui Nama Ridwan Kamil Masuk Radar Cawapres Ganjar

PPP Akui Nama Ridwan Kamil Masuk Radar Cawapres Ganjar

TriasPolitica.net : Sekjen PPP Arwani Thomafi mengakui nama politikus Partai Golkar sekaligus mantan Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil masuk sebagai salah satu kandidat calon wakil presiden pendamping Ganjar Pranowo di Pilpres 2024. Menurut Arwani, Ridwan Kamil masuk bersama beberapa nama lain, termasuk cawapres usulan PPP, Sandiaga Uno.

"Ya saya mendengar itu, kami rasa nama-nama itu juga yang kami dengar seperti yang tadi sebutkan, saya mendengar itu," kata Arwani di kompleks parlemen saat ditanyai awak media di kompleks parlemen, Kamis (7/9/2023).

Namun, Arwani mengatakan nama cawapres Ganjar hingga saat ini belum final. Menurutnya, partai koalisi belum membahas secara khusus untuk menentukan satu nama pendamping Ganjar.

Arwani menjelaskan hingga saat ini partainya akan tetap memperjuangkan nama Sandiana Uno ke koalisi sesuai hasil keputusan Rapimnas 6 PPP, meski ia akan tetap menghormati Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri. "Kami akan mengikuti proses, mengikuti tahapan yang ada di koalisi kami dengan baik, kami tentu menghormati Ibu Mega sebagai Ketum PDIP," ujarnya.

Sementara itu, Ketua DPP PDIP sekaligus Ketua Tim Koordinator Pemenangan Ganjar, Ahmad Basarah sebelumnya mengakui sosok Ridwan Kamil (RK) termasuk tokoh yang dipertimbangkan untuk dijadikan cawapres Ganjar Pranowo di Pilpres 2024.

"Saya kira Pak RK sebagai salah satu tokoh kepala daerah yang dinilai juga sukses memimpin Jabar sebagai satu kandidat yang masuk dalam pertimbangan-pertimbangan tersebut," ungkap Ahmad Basarah di rumah relawan pemenangan Ganjar. ***

Editor : AM. Isa Karim D | TriasPolitica.net | Indonesian Islamic News Agency (IINA)

Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Top Post Ad


Below Post Ad

Mari bergabung bersama WA Grup dan Channel Telegram TriasPolitica.net. Klik : WA Grup & Telegram Channel

Ads Bottom

Copyright © 2023 - TriasPolitica.net | All Right Reserved