Breaking Posts

6/trending/recent

Hot Widget

Type Here to Get Search Results !

Resmi Gabung PSI, Kaesang Sebut Sudah Minta Restu Jokowi

Resmi Gabung PSI, Kaesang Sebut Sudah Minta Restu Jokowi

TriasPolitica.net : Kaesang Pangarep resmi bergabung dengan Partai Solidaritas Indonesia (PSI). Kaesang mengaku sudah meminta restu kepada ayahnya, Presiden Jokowi dan juga kepada kakaknya, Gibran Rakabuming Raka soal keputusan bergabung dengan PSI.

"Minta restu pasti, tapi kan beliau (Jokowi) sibuk banget. Mentok-mentok dapat waktu 5 menit," ucap Kaesang di kediaman Jokowi di Kelurahan Sumber, Kecamatan Banjarsari, Kota Solo, Sabtu, 23 September 2023.

Meski demikian, Kaesang enggan membeberkan bagaimana caranya meminta restu kepada Jokowi dan kakaknya. Namun dia menegaskan, jika sudah menyebutkan kepada keduanya bahwa dirinya akan bergabung ke PSI.

"Saya kan minta restu, tidak minta pesan. Bicara (dengan Jokowi) hanya seperlunya, kedua sibuk. Apalagi Mas Gibran, WA saja tidak dibalas. Menyebut (masuk PSI) tapi nggak dibales. (Terakhir WA) sudah lama banget, itu bahas Persis," ujarnya.

Kendati demikian, langkahnya masuk PSI mendapatkan dukungan penuh dari sang istri, Erina Gudono.

"Alhamdulilah saya sudah dapat izin dan restu dari istri saya. Mau bagaimanapun, istri saya adalah teman hidup saya, teman saya berdiskusi, apapun saya harus dapat restu dari istri saya," ucapnya.

Kaesang juga mengungkapkan alasannya bergabung dengan PSI untuk menjadikan anak muda lebih aktif lagi dalam perpolitikan tanah air, terlebih tahun 2024 Indonesia akan menyelenggarakan pesta demokrasi. Kaesang melihat PSI adalah partai yang cukup bagus, yang diisi anak-anak muda yang memiliki integritas dan kompetensi.

"Semoga ini sebagai langkah awal politik saya. Saya berharap, saya dan PSI bisa membuat Indonesia jauh lebih baik di masa depan," pungkasnya. ***

Editor : AM. Isa Karim D | TriasPolitica.net | Indonesian Islamic News Agency (IINA)

Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Top Post Ad

Below Post Ad

Ads Bottom

Copyright © 2023 - TriasPolitica.net | All Right Reserved