Breaking Posts

6/trending/recent

Hot Widget

Type Here to Get Search Results !

Jokowi Akhirnya Menjawab Pertanyaan Puan: Dukung Semuanya untuk Kebaikan Negara


Jokowi Akhirnya Menjawab Pertanyaan Puan: Dukung Semuanya untuk Kebaikan Negara

TriasPolitica.net : Presiden Jokowi akhirnya buka suara soal arah dukungannya di kontestasi Pilpres 2024. Jokowi menyatakan dirinya tidak memihak salah satu calon melainkan akan mendukung semua pasangan calon presiden dan calon wakil presiden yang maju di Pilpres 2024.

"Dukung semuanya untuk kebaikan negara ini," kata Jokowi usai menghadiri acara Hari Santri 2023 di Surabaya, Jawa Timur, Ahad, 22 Oktober 2023.

Lebih lanjut Jokowi menekankan mendukung semua pasangan calon yang maju di Pilpres 2024. “Semuanya cocok, Pak Anies dengan Pak Muhaimin cocok, Pak Ganjar dengan Pak Mahfud cocok, Pak Prabowo juga cocok,” ucap Jokowi.

Sebelumnya, Ketua DPP PDIP Puan Maharani meminta agar awak media menanyakan langsung kepada Presiden Jokowi apakah masih mendukung Ganjar Pranowo di Pilpres 2024 atau tidak. Menurut Puan, yang bisa menjawab hal itu hanya Presiden Jokowi.

“Pertanyaannnya harus ditanyakan ke Pak Jokowi bukan ke saya. Jadi nanti tanya ya kalau presiden sudah pulang, masih mendukung Pak Ganjar Pranowo atau punya pilihan lain. Tolong ditanyakan. Saya juga mau tahu jawabannya,” kata Puan di Kantor DPP PDIP, Jakarta Pusat, Rabu, 18 Oktober 2023. ***

Simak di : https://www.youtube.com/watch?v=gL7qdZst838

Editor : AM. Isa Karim D | Indonesian Islamic News Agency (IINA)

Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Top Post Ad

Below Post Ad

Ads Bottom

Copyright © 2023 - TriasPolitica.net | All Right Reserved