Breaking Posts

6/trending/recent

Hot Widget

Type Here to Get Search Results !

Ketum PSI Kaesang Pangarep Sudah Jatuhi Sanksi Pendisiplinan buat Ade Armando


Ketum PSI Kaesang Pangarep Sudah Jatuhi Sanksi Pendisiplinan buat Ade Armando

TriasPolitica.net : Ketua Umum PSI Kaesang Pangarep disebut telah memberikan sanksi kepada sejumlah kader partainya, termasuk Ade Armando yang dianggap telah bikin gaduh dan mencela partai politik lain.

"Untuk sementara kita suruh Bang Ade Armando untuk traktir kita di DPP, itu sanksi pertama. Ya, jangan sampai ada sanksi ke dua," kata Kaesang dalam keterangannya di Yogyakarta, Jumat, 6 Oktober 2023.

Sanksi tersebut, kata Kaesang, sebagai langkah pendisiplinan dari PSI. Selain Ade Armando, ada beberapa kader lain di partainya yang dikenai pendisiplinan.

"Sudah kami disiplinkan, sudah kami ingatkan di setiap meeting mingguan kita berpolitik yang gembira, sopan dan santuy," ujarnya.

Sanksi tersebut dibenarkan oleh Ade Armando. Melalui akun Twitternya, Ade membenarkan telah ditegur oleh Ketum PSI. Sebagai kader partai, Ade mengaku menerima teguran itu.

"Saya ditegur Bro Ketum PSI Kaesang Pangarep. Kemarin adalah kali pertama saya bisa ngobrol dengan Ketum PSI Kaesang Pangarep. Dia ini pintar,, seru, santai, ramah. Kata teman2 DPP, dia juga pekerja keras. PSI sungguh sungguh beruntung punya pemimpin seperti dia. Wish you only the very best, bro!," ucap Ade. *** 

Lihat di : https://twitter.com/adearmando61/status/1710295629275009535

Editor : AM. Isa Karim D | Indonesian Islamic News Agency (IINA) 

Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Top Post Ad

Below Post Ad

Ads Bottom

Copyright © 2023 - TriasPolitica.net | All Right Reserved