Breaking Posts

6/trending/recent

Hot Widget

Type Here to Get Search Results !

Rocky Gerung: Jokowi Sudah Menjadi Raja


Rocky Gerung: Jokowi Sudah Menjadi Raja

TriasPolitica.net : Pengamat politik sekaligus aktivis Rocky Gerung menilai Presiden Jokowi ibarat sudah menjadi Raja dengan terpilihnya Gibran sebagai calon wakil presiden pendamping Prabowo Subianto di Pilpres 2024. Hal itu semakin melanggengkan citra politik dinasti yang dimainkan oleh Jokowi.

"Kita selalu baca cara mengelak Presiden Jokowi tetapi sudah semacam dahlil di publik. Jokowi mau menyembunyikan keinginannya tetapi tetap terlihat," kata Rocky Gerung di kanal YouTube Rocky Gerung Official, Ahad, 22 Oktober 2023.

Bahkan, Rocky menyebutkan bila Jokowi menyatakan dirinya tak punya ambisi, tetapi dari awal ambisinya itu untuk mewujudkan dinastinya.

"Jadi apapun yang diucapkan Jokowi tidak akan mempengaruhi kesimpulan rakyat Indonesia, bahwa Jokowi ini sudah jadi Raja," pungkas Rocky Gerung.

Seperti diketahui, Calon presiden dari Koalisi Indonesia Maju (KIM) sekaligus Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto resmi mendeklarasikan Wali Kota Solo Gibran Rakabuming Raka sebagai cawapresnya untuk maju di kontestasi Pilpres 2024.

“Kita telah berembuk secara final secara konsensus seluruhnya sepakat mengusung Prabowo Subianto sebagai capres Koalisi Indonesia Maju untuk 2024-2029 dan Saudara Gibran Rakabuming Raka sebagai cawapres dari Koalisi Indonesia Maju,” ujar Prabowo dalam pernyataannya di dampingi para ketua umum Partai Koalisi, Ahad, 22 Oktober 2023. ***

Simak di : https://www.youtube.com/watch?v=6zMh-YWsEV8&ab_channel=RockyGerungOfficial

Editor : AM. Isa Karim D | Indonesian Islamic News Agency (IINA)

Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Top Post Ad

Below Post Ad

Ads Bottom

Copyright © 2023 - TriasPolitica.net | All Right Reserved