Breaking Posts

6/trending/recent

Hot Widget

Type Here to Get Search Results !

Syahrul Yasin Limpo Minta Maaf ke Jokowi Tidak Bisa Selesaikan Tugas dengan Baik sebagai Menteri Pertanian


Syahrul Yasin Limpo Minta Maaf ke Jokowi Tidak Bisa Selesaikan Tugas dengan Baik sebagai Menteri Pertanian

TriasPolitica.net : Eks Menteri Pertanian (Mentan) Syahrul Yasin Limpo (SYL) menemui Presiden Jokowi di Istana Negara, Jakarta Pusat, Ahad malam, 8 Oktober 2023. Dalam pertemuan itu, SYL menyampaikan permohonan maaf kepada Jokowi sebab tidak bisa menyelesaikan tugas dengan baik sebagai menteri pertanian.

"Saya mohon maaf dan pamit pada Bapak Presiden karena tidak bisa menyelesaikan tugas atau tidak bisa lagi membantu Bapak Presiden sampai akhir masa jabatan," ujar Syahrul dalam keterangannya, Ahad, (8/10/2023).

SYL mengaku bersyukur karena telah diterima oleh Jokowi dengan hangat. SYL turut menyampaikan terima kasih kepada Jokowi yang telah memberi kepercayaan kepadanya sebagai Mentan sejak 23 Oktober 2019.

"Saya anggap itu kepercayaan dan tugas yang harus saya jalankan sebaik-baiknya untuk mengurus pertanian di Republik ini agar lebih bermanfaat bagi rakyat Indonesia," ujarnya.

SYL juga berterima kasih kepada semua instansi yang menghargai kinerja Kementan di masa kepemimpinannya. SYL mengaku menerima dengan lapang dada jika kinerjanya tidak dianggap karena dugaan korupsi yang menyeret namanya.

"Jika hal tersebut kemudian seolah-olah tidak berarti karena sangkaan yang belum tentu benar yang ditujukan pada saya saat ini, saya terima dengan lapang dada," ungkapnya.

Sebelumnya diberitakan, SYL memutuskan mundur dari jabatan Mentan karena ingin fokus menghadapi penyidikan kasus dugaan korupsi yang menyeret namanya. Syahrul menyampaikan surat pengunduran dirinya kepada Mensesneg Pratikno pada Kamis, (5/10/2023). ***

Editor : AM. Isa Karim D | Indonesian Islamic News Agency (IINA)

Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Top Post Ad

Below Post Ad

Ads Bottom

Copyright © 2023 - TriasPolitica.net | All Right Reserved