Breaking Posts

6/trending/recent

Hot Widget

Type Here to Get Search Results !

Usai Daftar ke KPU, Anies Doakan Kebebasan dan Kemerdekaan bagi Palestina


Usai Daftar ke KPU, Anies Doakan Kebebasan dan Kemerdekaan bagi Palestina

TriasPolitica.net : Capres dari Koalisi Perubahan, Anies Rasyid Baswedan, mengajak para pendukungnya mendoakan kebebasan dan kemerdekaan bagi Palestina, usai mendaftarkan diri sebagai calon peserta Pilpres 2024 di kantor KPU RI, Jalan Diponegoro, Menteng, Jakarta Pusat, Kamis, 19 Oktober 2023.

"Karena itu lah kita doakan saudara-saudara kita di Palestina yang terus menerus menghadapi gempuran dan cobaan, mari kita tegakkan amanat kemerdekaan kita, semangat di UUD 1945 bahwa kemerdekaan adalah hak segala," kata Anies kepada relawan dan pendukung di depan Gedung KPU, Kamis (19/10/2023).

"Oleh karena itu, kita terus dukung dan doakan Palestina segera merdeka dan dibebaskan dari penjajahan dan mereka mendapatkan keadilan dan masa depan yang baik," ucap Anies yang dijawab Amin oleh relawan yang hadir.

Seruan untuk kemerdekaan Palestina itu sesuai dengan semangat UUD Negara RI Tahun 1945 yang dimiliki Indonesia, yaitu kemerdekaan adalah hak segala bangsa.

"Dan agar kita selalu dalam lindungannya, dan kita sebelum tutup sama-sama, salah satu pesan konstitusi kita, konstitusi kita menyatakan bukan hanya melindungi, bukan hanya mencerdaskan, bukan hanya memajukan kesejahteraan umum tapi terlibat di dalam menjadikan dunia yang aman, adil, damai," ujar Anies.

Anies lantas mendoakan warga di Palestina bisa keluar dari cobaan yang dihadapi. Ia berharap mereka dapat keadilan dan masa depan yang baik. "Mari kita dukung Palestina merdeka, bebas dari penjajahan," pungkas Anies. ***

Editor : Hermanto Deli | Indonesian Islamic News Agency (IINA)

Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Top Post Ad

Below Post Ad

Ads Bottom

Copyright © 2023 - TriasPolitica.net | All Right Reserved