Breaking Posts

6/trending/recent

Hot Widget

Type Here to Get Search Results !

Ade Armando Minta Maaf Soal Pernyataan Singgung Politik Dinasti di Yogyakarta


Ade Armando Minta Maaf Soal Pernyataan Singgung Politik Dinasti di Yogyakarta

TriasPolitica.net : Politisi PSI Ade Armando menyampaikan permohonan maaf soal pernyataannya yang menyinggung politik dinasti di Yogyakarta saat mengkritik aksi para mahasiswa, khususnya BEM Universitas Indonesia (UI) dan BEM Universitas Gajar Mada (UGM). Ade meminta maaf jika pernyataannya tersebut menimbulkan kegaduhan dan menyinggung banyak pihak di Yogyakarta.

"Saya ingin ajukan permohonan maaf sebesar-besarnya seandainya video saya terakhir tentang politik dinasti telah menimbulkan ketersinggungan dan kegaduhan terutama di Daerah Istimewa Yogyakarta," kata Ade Armando di akun Twitter-nya @adearmando61, Senin (4/12/203).

Ade Armando mengaku mendengar kabar bahwa akan ada aksi tangkap Ade Armando serta kabar DPW PSI Yogyakarta akan digeruduk masa. Ade pun menegaskan apa yang disampaikannya merupakan sikap politik pribadinya.

"Saya sudah mendengar akan ada aksi tangkap Ade Armando dan rencana untuk mendatangi PSI Yogyakarta, saya harus clear-kan, apa yang saya sampaikan di video saya tersebut adalah pandangan saya, sikap politik saya, ini tidak ada hubungannya dengan pandangan politik, sikap politik, maupun policy dari DPP PSI, dan DPW PSI Yogyakarta," jelasnya.

"Itu sepenuhnya pandangan saya, tapi karena itu mengikuti arahan dari DPP PSI, saya mengajukan permohonan maaf sebesar-besarnya pada segenap pihak bila ternyata video tersebut telah menimbulkan ketersinggungan dan kegaduhan," sambungnya. ***

https://twitter.com/adearmando61/status/1731352823387095313

Lihat di : https://twitter.com/adearmando61/status/1731352823387095313

Editor : AM. Isa Karim D | Indonesian Islamic News Agency (IINA)

Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Top Post Ad

Below Post Ad

Ads Bottom

Copyright © 2023 - TriasPolitica.net | All Right Reserved