Breaking Posts

6/trending/recent

Hot Widget

Type Here to Get Search Results !

JK Resmi Dukung Anies-Cak Imin di Pilpres 2024, Nasdem: Basis Massa Makin Luas


JK Resmi Dukung Anies-Cak Imin di Pilpres 2024, Nasdem: Basis Massa Makin Luas

TriasPolitica.net : Wakil presiden (wapres) RI ke-10 dan ke-12 Jusuf Kalla (JK) resmi mendukung pasangan capres/cawapres Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar 'AMIN' dalam Pilpres 2024 mendatang. Partai Nasdem sebagai partai pengusung AMIN dalam Koalisi Perubahan mengatakan dukungan JK akan menguatkan basis massa AMIN di Indonesia.

"Dukungan Pak JK terhadap pasangan AMIN merupakan suatu tambahan kekuatan bagi pasangan AMIN," kata Wakil Sekretaris Jenderal (Wasekjen) DPP Partai Nasdem Jakfar Sidik dalam keterangannya, Rabu (20/12/2023).

Jakfar mengatakan, sebagai politikus senior Partai Golkar sekaligus eks wakil presiden Indonesia dua kali, JK memiliki jaringan politik yang luas. Adapun secara basis massa, JK dinilai sangat berpengaruh karena JK adalah salah satu politik senior.

"Kita mengetahui Pak JK merupakan politisi yang memiliki jaringan yang luas dan punya basis massa. Itu terbukti dua kali menjadi wakil presiden," ujarnya.

Jakfar menambahkan, bergabungnya JK dalam barisan pendukung AMIN akan menambah semangat bagi Timnas AMIN. JK dengan rekam jejak dan pengalamannya yang mumpuni dinilai sudah khatam strategi dalam memenangkan Pilpres sehingga energi itu bisa menjadi motivasi bagi pemenangan AMIN.

"Kehadiran Pak JK akan menambah pemilih dan juga akan membuat Timnas mendapatkan banyak gagasan serta taktik untuk menang," pungkasnya. ***

Editor : AM. Isa Karim D | Indonesian Islamic News Agency (IINA)

Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Top Post Ad


Below Post Ad

Mari bergabung bersama WA Grup dan Channel Telegram TriasPolitica.net. Klik : WA Grup & Telegram Channel

Ads Bottom

Copyright © 2023 - TriasPolitica.net | All Right Reserved