Breaking Posts

6/trending/recent

Hot Widget

Type Here to Get Search Results !

Respons Golkar soal JK Dukung Anies-Cak Imin: Harusnya Taat Keputusan Partai


Respons Golkar soal JK Dukung Anies-Cak Imin: Harusnya Taat Keputusan Partai

TriasPolitica.net : Partai Golkar merespons sikap politik Wakil Presiden ke-10 dan ke-12 RI, Jusuf Kalla (JK) yang mendukung paslon nomor urut 1 Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar (Cak Imin) di Pilpres 2024.

Ketua DPP Partai Golkar Ace Hasan Syadzily menegaskan pihaknya tak masalah dengan sikap JK yang berbeda arah dukungan dengan Partai Golkar. Meski demikian, ia mengungkapkan mestinya JK taat kepada keputusan Partai yang mengusung Prabowo-Gibran.

"Partai Golkar tak tergangggu dengan sikap politik Pak JK yang berbeda dalam Pemilihan Presiden 2024. Kami tetap konsisten dengan dukungan kami kepada Prabowo-Gibran yang telah diputuskan dalam Rapimnas Partai Golkar 2023," kata Ace kepada wartawan, Rabu (20/12/2023).

Ace juga menekankan dukungan politik Partai Golkar itu telah bulat sesuai hasil Rapimnas partai. Ace menilai seharusnya semua pihak taat terhadap keputusan tersebut.

"Kami sudah bulat dengan hasil keputusan organisasi. Siapa pun seharusnya taat terhadap keputusan partai," pungkas Ace. ***

Editor : AM. Isa Karim D | Indonesian Islamic News Agency (IINA)

Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Top Post Ad

Below Post Ad

Ads Bottom

Copyright © 2023 - TriasPolitica.net | All Right Reserved