Breaking Posts

6/trending/recent

Hot Widget

Type Here to Get Search Results !

AHY Ingatkan Kader Demokrat: Sekarang Kita di Koalisi Pemerintah, Bukan Lagi Oposisi

TriasPolitica.net : Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) meminta kadernya sadar posisi politik saat ini. Ia mengingatkan kadernya, saat ini Demokrat sudah menjadi koalisi pemerintah.

“Jangan kebalik-balik, oposisi rasa pemerintahan, pemerintahan rasa oposisi. Enggak ada di ruangan ini, enggak ada,” ujar AHY dalam forum Silaturahmi dan Buka Bersama Kader Demokrat di Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Sabtu (23/3/2024).

Ia pun menyatakan, saat ini posisinya sudah menjabat sebagai Menteri Agraria dan Tata Ruang/Badan Pertanahan Nasional (ATR/BPN).

AHY menyatakan juga bakal datang untuk mengikuti rapat bersama anggota DPR RI. “Saya besok, hari Senin, mau rapat kerja dengan Komisi II DPR RI. Jangan salah kaprah nih, ini kita sudah di pemerintahan,” ucap dia.

Terakhir, AHY meminta agar para anggota DPR RI bisa bertindak sesuai posisi Demokrat saat ini. Baginya, para anggota dewan dari Fraksi Demokrat boleh saja tetap bersikap kritis pada pemerintah.

“Tapi ingat, kita ini sekarang fokusnya bagaimana menyukseskan pemerintahan hingga nanti Oktober 2024 sampai nanti mempersiapkan lepas landasnya bagi pemerintahan berikutnya,” tuturnya.

“Dengan ini, Demokrat punya peran strategis dalam proses transisi yang tidak mudah,” pungkasnya. ***

Indonesian Islamic News Agency (IINA)

Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Top Post Ad


Below Post Ad

Mari bergabung bersama WA Grup dan Channel Telegram TriasPolitica.net. Klik : WA Grup & Telegram Channel

Ads Bottom

Copyright © 2023 - TriasPolitica.net | All Right Reserved