Breaking Posts

6/trending/recent

Hot Widget

Type Here to Get Search Results !

Partai Gelora Juga Alami Lonjakan Suara, Fahri Hamzah: Terus Salah Kami Apa?

TriasPolitica.net : Partai Gelombang Rakyat Indonesia alias Partai Gelora juga menjadi sorotan selain Partai Solidaritas Indonesia atau PSI karena mengalami lonjakan suara dalam real count sementara KPU.

Menanggapi hal itu, Wakil Ketua Umum Partai Gelora Fahri Hamzah mengaku bingung kenapa perolehan suara Partai Gelora yang mengalami kenaikan menjadi sorotan. 

"Terus, salah kami apa?" ujar Fahri Hamzah menjawab singkat pertanyaan awak media, Ahad, 3 Maret 2024.

Fahri pun enggan menanggapi lebih lanjut soal lonjakan suara Partai Gelora. Menurut Fahri, lebih baik mengikuti jadwal yang ada untuk mengetahui hasil perolehan suara peserta Pemilu 2024.

"Semua lagi kerja amankan suara," ujar Fahri.

Diberitakan sebelumnya, raihan suara Partai Solidaritas Indonesia (PSI) terus melesat menurut data yang dirilis Sirekap KPU. Perolehan suara PSI mencapai 2.402.418 atau 3,13 persen. Dari total suara yang masuk pada Sabtu, 2 Maret 2024 pukul 17.00 dengan prosentasi suara yang masuk sebesar 65,76 persen.

Pertambahan suara juga dialami Partai Gelora. Pada jumat, suara Gelora 1.029.815 suara atau setara 1,35 persen. Pada Satu sore, suara Gelora naik menjadi 1.094.299 suara atau 1,43 persen suara sah. ***

Indonesian Islamic News Agency (IINA)

Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Top Post Ad

Below Post Ad

Ads Bottom

Copyright © 2023 - TriasPolitica.net | All Right Reserved