Breaking Posts

6/trending/recent

Hot Widget

Type Here to Get Search Results !

Soal Rencana Pertemuan Megawati-Jokowi, Hasto: Ibu Mau Bertemu Anak Ranting Dulu

TriasPolitica.net : Pihak Istana, melalui Koordinator Staf Khusus Presiden Ari Dwipayana mengatakan sedang mengatur waktu pertemuan Presiden Jokowi dan Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri. Mendengar hal tersebut, Sekjen PDIP Hasto Kristiyanto memberikan response singkat.

“Waktunya tanyakan saja Pak Ari,” ujar Hasto saat dikonfirmasi awak media, seperti dikutip Sabtu (13/4/2024).

Hasto kemudian menyinggung saat ini Megawati masih hendak bertemu anak-anak ranting. Menurut Hasto, anak-anak ranting kini menjadi benteng yang melindungi demokrasi Indonesia yang tengah digerogoti oleh penyalahgunaan kekuasaan.

“Lebaran kan memang merupakan momentum untuk melakukan silaturahim dan halal bihalal, tapi dalam konteks terkait dengan Pak Jokowi, anak ranting justru mengatakan sebentar dulu, biar (Ibu Mega) bertemu dengan anak ranting dulu karena mereka juga jadi benteng bagi Ibu Megawati,” ujar Hasto.

Hasto memastikan, belum terlaksananya pertemuan Megawati dan Jokowi bukan karena adanya konflik antara keduanya. Namun PDIP memandang Pemilu 2024 khususnya Pilpres yang didambakan menjadi legacy dari Presiden Jokowi justru merupakan puncak dari abuse of power yang kemudian terjadi akibat nepotisme kepentingan untuk memperpanjang kekuasaan. 

“Sehingga anak ranting, ranting, justru yang jadi benteng Ibu Mega agar tetap kokoh berdiri di dalam pengabdian mengawal demokrasi itu,” Hasto menandasi. ***

Indonesian Islamic News Agency (IINA)
Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Top Post Ad


Below Post Ad

Mari bergabung bersama WA Grup dan Channel Telegram TriasPolitica.net. Klik : WA Grup & Telegram Channel

Ads Bottom

Copyright © 2023 - TriasPolitica.net | All Right Reserved