Breaking Posts

6/trending/recent

Hot Widget

Type Here to Get Search Results !

Kutip Ayat Taurat, Menteri Keuangan Israel Serukan Penghancuran Gaza Secara Total

TriasPolitica.net : Menteri Keuangan Israel ​Bezalel Smotrich pada Selasa (30/4/2024) menyerukan "penghancuran total" di Jalur Gaza. Ia menargetkan Kota Rafah, Deir al-Balah, dan Khan Younis.

"Kita baca: Saya mengejar musuh-musuh saya dan menakuti mereka, saya tidak akan mundur sampai mereka musnah," kata Smotrich, pemimpin Partai Religius Zionisme, mengutip ayat kitab Taurat.

"Tidak ada pekerjaan setengah-setengah; Rafah, Deir al-Balah, dan Khan Younis - penghancuran total," ujarnya dalam video yang beredar di media sosial, seperti dilansir dari Middle East Eye.

Seruan Smotrich itu muncul di tengah laporan mengenai kemungkinan tercapainya perjanjian gencatan senjata antara Hamas dan Israel di Jalur Gaza. Di wilayah kantong Palestina itu, lebih dari 34.500 warga terbunuh dan ribuan lainnya terluka akibat serangan brutal Israel sejak Oktober tahun lalu.

"Ini tidak masuk akal, kita sedang bernegosiasi dengan pihak yang seharusnya sudah lama punah," kata Smotrich.

Menteri dari kubu sayap kanan itu juga menyerukan untuk menyerang kelompok Hizbullah Lebanon.

"Kemudian, dengan izin Tuhan, untuk melenyapkan kejahatan Hizbullah di utara, dengan izin Tuhan, untuk menyampaikan pesan nyata bahwa siapa pun yang melakukan kejahatan terhadap orang-orang Yahudi, seperti yang dilakukan orang-orang jahat ini terhadap kita, akan dihancurkan, akan dimusnahkan, dan itu akan bergema beberapa dekade ke depan," katanya.

Smotrich meminta Perdana Menteri Benjamin Netanyahu untuk tidak tunduk pada tekanan untuk mengakhiri perang di Gaza.

"Ada surat perintah penangkapan di Den Haag (Mahkamah Internasional), ada tekanan Amerika, ada ketakutan akan sanksi, ada protes, dan ada berbagai perhitungan, dan kalian harus mengatakan kepada perdana menteri kalian: Semoga situasi Anda tidak lebih buruk daripada mereka."

Lihat di : https://twitter.com/MiddleEastEye/status/1785293274410058182 | https://www.middleeasteye.net/news/israeli-finance-minister-calls-utter-destruction-gaza-end-truce-talks

Indonesian Islamic News Agency (IINA)

Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Top Post Ad


Below Post Ad

Mari bergabung bersama WA Grup dan Channel Telegram TriasPolitica.net. Klik : WA Grup & Telegram Channel

Ads Bottom

Copyright © 2023 - TriasPolitica.net | All Right Reserved