Breaking Posts

6/trending/recent

Hot Widget

Type Here to Get Search Results !

Cristiano Ronaldo Akhirnya Resmi Bergabung dengan Al Nassr Arab Saudi



Triaspolitica.net : Mega bintang sepak bola dunia Cristiano Ronaldo akhirnya resmi bergabung dengan klub Al Nassr Arab Saudi dengan nilai kontrak senilai $75 juta dollar per tahun atau setara Rp 1.164 triliun rupiah. Al Nassr sendiri merupakan salah satu klub papan atas di Arab Saudi.


Panjang kontrak adalah selama dua setengah tahun. Al Nassr mengumumkan kesepakatan setelah pertandingan tandang Sabtu melawan Al Khaleej, seperti dilansir dari Al Arabiya, Ahad, (31/12/2022).

“Sejarah telah dibuat. Ini adalah penandatanganan yang tidak hanya akan menginspirasi klub kami untuk mencapai kesuksesan yang lebih besar tetapi juga menginspirasi liga kami, bangsa kami dan generasi masa depan, anak laki-laki dan perempuan untuk menjadi versi terbaik dari diri mereka sendiri. Selamat datang Cristiano ke rumah barumu, AlNassrFC,” tulis Al Nassr FC di akun resmi Twitter @AlNassrFC.

Ronaldo yang juga merupakan kapten Timnas Portugal ini saat ini telah berusia 37 tahun, telah ramai dibicarakan tentang rencana kepindahannya ke Arab Saudi sejak laga Piala Dunia 2022 di Qatar. Kabar Kepindahannya ke Arab Saudi santer terdengar sejak keputusannya keluar dari Manchester United pada November lalu.

Al Nassr adalah salah satu klub paling sukses di Arab Saudi, telah dinobatkan sebagai pemenang papan atas negara itu sembilan kali. Pada tahun 2020 dan 2021, AL Nassr memenangkan Piala Super Saudi dan saat ini dilatih Rudi Garcia dari Prancis, yang sebelumnya melatih Roma, Marseille dan Lyon.

Sumber : Al Arabiya | Redaktur : Hermanto Deli

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Top Post Ad

Below Post Ad

Ads Bottom