Breaking Posts

6/trending/recent

Hot Widget

Type Here to Get Search Results !

Kemarahan Erdogan pada Swedia: Anda Sarang Teroris!


Triaspolitica.net
 : Presiden Turki Recep Tayyip Erdogan mengatakan pembakaran kitab suci umat Islam adalah kejahatan rasial yang tidak dapat dibenarkan dengan dalih kebebasan berbicara dan berekspresi.

Hal itu diungkapkan Erdogan menanggapi aksi pembakaran kitab suci Al-Quran yang dilakukan oleh seorang politisi garis keras Swedia Rasmus Paludan di Stockholm, Swedia pada Sabtu, (21/1/2023).

“Tindakan keji di Swedia merupakan penghinaan terhadap semua orang yang menghormati hak-hak dasar dan kebebasan orang, terutama umat Islam,” ungkap Erdogan, seperti dilansir dari DailySabah, Selasa, (24/1/2023).

“Kami telah memperingatkan sejak awal, Anda memiliki kelompok teroris yang berkeliaran di jalan-jalanan Anda, dan di mana-mana, dan kemudian Anda mengharapkan kami untuk mendukung Anda bergabung dengan NATO. Tidak ada hal seperti itu. Jangan mengharapkan dukungan seperti itu dari kami,” tambah Erdogan.

ErdoÄŸan juga mengatakan bahwa tindakan aksi pembakaran Al-Quran itu merupakan isu sensitif terkait agama sekaligus nasional Turki.

“Pemerintah Swedia tidak perlu berbicara dengan kami tentang hak dan kebebasan. Jika Anda sangat menghormati hak dan kebebasan, pertama-tama Anda harus menghormati keyakinan agama Republik Türkiye dan umat Islam,” pungkas Erdogan.

Sumber : Daily Sabah, Weblink : https://www.dailysabah.com/politics/sweden-cannot-count-on-nato-support-after-quran-burning-erdogan/news | Redaktur : Hermanto Deli

Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Top Post Ad


Below Post Ad

Mari bergabung bersama WA Grup dan Channel Telegram TriasPolitica.net. Klik : WA Grup & Telegram Channel

Ads Bottom

Copyright © 2023 - TriasPolitica.net | All Right Reserved