Breaking Posts

6/trending/recent

Hot Widget

Type Here to Get Search Results !

Megawati Curhat di HUT PDIP: Banyak yang Enggak Senang Sama Saya Sampai Saat Ini



Triaspolitica.net : Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri mengungkapkan masih banyak orang yang tak suka terhadap dirinya sampai saat ini. Bahkan, banyak orang pula yang pura-pura menjadi sahabatnya saat ada butuhnya.


“Ya kan banyak loh yang enggak senang sama saya. Tapi kalau sudah perlu, baru pura-pura bersahabat,” ungkap Megawati saat memberikan pidato politik pada perayaan ulang tahun ke-50 PDIP di JI Expo Kemayoran, Jakarta, Selasa (10/1/2023).


Megawati juga bercerita soal rencana perayaan hari ulang tahunnya yang akan jatuh pada 23 Januari 2023 mendatang. Megawati berencana ingin merayakan ulang tahunnya secara terbatas bersama anak, cucu dan para sahabatnya.


“Enggak. Masih pandemi. Aku mau makan sama anak cucu wae. Yang merasa sahabat saya undang, yang enggak sahabat, enggak,” ujar Megawati.


Sebagai partai pemenang Pemilu 2019 yang memiliki suara melampaui ambang batas pencalonan pasangan calon presiden-wakil presiden (capres-cawapres) alias presidential threshold, PDIP justru belum mendeklarasikan nama kandidat yang bakal diusung.


Sikap politik PDIP itu sangat berbeda dengan sikap partai politik (parpol) lain, yang sudah mendeklarasikan nama kandidat capres hingga membentuk poros koalisi untuk mengusung pasangan capres-cawapres.


Sumber : CNN Indonesia, Weblink : https://www.cnnindonesia.com/nasional/20230110094955-32-898285/megawati-banyak-yang-enggak-senang-sama-saya

Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Top Post Ad


Below Post Ad

Mari bergabung bersama WA Grup dan Channel Telegram TriasPolitica.net. Klik : WA Grup & Telegram Channel

Ads Bottom

Copyright © 2023 - TriasPolitica.net | All Right Reserved