Breaking Posts

6/trending/recent

Hot Widget

Type Here to Get Search Results !

Sandiaga Diisukan Gabung PPP, Prabowo: Kalau Sudah Tidak Cocok dengan Saya, Monggo Pindah



Triaspolitica.net : Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto, mempersilakan kader jika ingin pindah partai. Bagi Prabowo, jika ada kader sudah tidak cocok dengan dirinya, ia membuka ruang untuk mencari partai lain.


Hal itu disampaikan Prabowo menanggapi kabar kader Gerindra ingin pindah ke partai lain. Prabowo menekankan kader yang ingin pindah partai diharapkan keluar secara baik-baik dari Gerindra.


“Kalau nggak cocok sama Prabowo, ya monggo, nggakpapa, cari partai lain. Pindah partai, boleh dong,” ungkap Prabowo saat meresmikan kantor Badan Pemenangan Presiden Gerindra, Jakarta pada Sabtu (7/1/2023), kemarin.


“Saya dulu kan di Golkar, juga pindah, tapi saya menghadap ketum, pamit. Saya datang ke tokoh-tokoh Golkar,” tambahnya.


Ketika disinggung terkait tokoh yang dimaksud Prabowo dalam pernyataannya itu adalah Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Sandiaga Uno ke PPP, Prabowo enggan memberikan informasi lebih detail.


Ia hanya bereaksi sedikit tersenyum dan menjawab pertanyaan awak media secara singkat. Menteri Pertahanan ini, meminta awak media menyimpulkan sendiri terkait kabar tersebut.


“Kalian ambil kesimpulan sendiri. Kalian ambil kesimpulan, kita berpikir yang baik,” ungkapnya.


Sumber : Tribunnews.com, Weblink : https://makassar.tribunnews.com/2023/01/08/sandiaga-uno-diisukan-gabung-ppp-prabowo-kalau-tidak-cocok-monggo-pindah | Redaktur : Hermanto Deli

Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Top Post Ad


Below Post Ad

Mari bergabung bersama WA Grup dan Channel Telegram TriasPolitica.net. Klik : WA Grup & Telegram Channel

Ads Bottom

Copyright © 2023 - TriasPolitica.net | All Right Reserved