Breaking Posts

6/trending/recent

Hot Widget

Type Here to Get Search Results !

Di Depan Surya Paloh, AHY Tegaskan Sepakat Usung Anies Capres 2024


Triaspolitica.net
: Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) menyatakan mendukung mantan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan sebagai calon presiden di Pilpres 2024.


AHY mengatakan pernyataannya tersebut sekaligus menjadi jawaban atas pertanyaan sejumlah pihak selama ini soal dukungan terhadap pencalonan Anies.


“Kami sepakat bahwa untuk mengusung perubahan dan perbaikan kita juga harus bisa memberikan ruang kepada saudara Anies Baswedan untuk bisa menjadi calon presiden atau bakal calon presiden,” kata AHY di hadapan Ketua Umum Partai NasDem Surya Paloh dalam jumpa pers usai pertemuan keduanya di Kantor DPP Demokrat, Rabu (22/2/2023).


Pernyataan AHY itu disambut tepuk tangan riuh oleh sejumlah kader Demokrat dan NasDem yang hadir di lokasi. AHY juga meyakini Anies sebagai representasi gerakan perubahan.


“Mudahan apa yang kami sampaikam bisa menjawab apa yang selama ini ditanyakan oleh teman-teman sekalian,” ujar AHY menjawab keraguan yang menilai pernyataan AHY sebelumnya hanya sekedar rilis pers.


NasDem, Demokrat, dan PKS tengah menjalin komunikasi untuk membentuk koalisi menghadapi Pilpres 2024. Namun, hingga hari ini ketiga partai belum secara resmi bersama-sama mendeklarasikan Anies.


Redaktur : M. Isa Karim | Indonesian Islamic News Agency (IINA)

Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Top Post Ad


Below Post Ad

Mari bergabung bersama WA Grup dan Channel Telegram TriasPolitica.net. Klik : WA Grup & Telegram Channel

Ads Bottom

Copyright © 2023 - TriasPolitica.net | All Right Reserved