Breaking Posts

6/trending/recent

Hot Widget

Type Here to Get Search Results !

Anggota Banser Tidak Terima Ustadz Khalid Basalamah Mengisi Ceramah di Masjid Raya Al Jabbar


Triaspolitica.net :
Anggota Banser/GP Ansor bernama Afif Fuad Saidi tidak terima Ustadz Khalid Basalamah mengisi ceramah di Masjid Raya Al Jabbar, Gedebage, Bandung, Jawa Barat. Rencananya, Ustadz Khalid akan mengisi ceramah pada Sabtu, 18 Maret 2023 dalam rangka Semarak Menyambut Bulan Ramadhan.

Melalui akun Twitternya, Afif Fuad meluapkan kekecewaannya kepada Gubernur Jawa Barat karena mengizinkan Ustadz Khalid Basalamah mengisi kajian di Masjid Raya Al Jabbar tersebut. (Baca juga : Ada Penolakan Ceramah Ustaz Khalid Basalamah di Masjid Raya Al-Jabbar, Wagub Jabar Buka Suara)

"Pak @ridwankamil. Saya kecewa kepada bapak, sumpah. Ini masjid Pemprov, dan ngasih panggung ke Khalid Basalamah, karep e smean gimana?" tulis Afif Fuad di akun Twitternya @AfifFuadS pada 10 Maret 2023.

Dalam cuitannya tersebut, Afif Fuad turut meretweet video dari akun Twitter @ustadzkhalid.

Video tersebut berisi pengumuman terkait jadwal ceramah Ustadz Khalid Basalamah di Masjid Raya Al Jabbar yang digelar pada 18 Maret 2023.

Acara yang dimulai pukul 09.00 WIB itu tidak hanya menghadirkan Ustadz Khalid Basalamah saja, namun juga dimeriahkan dengan bazar dalam rangka menyambut Ramadhan.

Redaktur : M. Isa Karim D | Indonesian Islamic News Agency (IINA)

Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Top Post Ad


Below Post Ad

Mari bergabung bersama WA Grup dan Channel Telegram TriasPolitica.net. Klik : WA Grup & Telegram Channel

Ads Bottom

Copyright © 2023 - TriasPolitica.net | All Right Reserved