Breaking Posts

6/trending/recent

Hot Widget

Type Here to Get Search Results !

Breaking News: Zainudin Amali Resmi Mengundurkan Diri dari Menpora

Triaspolitica.net : Politikus Partai Golkar Zainudin Amali resmi mengundurkan diri dari jabatan Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora).

Zainudin Amali menyerahkan surat pengunduran diri ke Kementerian Sekretariat Negara pada Kamis, 9 Maret 2023. Zainudin Amali memberi surat pengunduran diri itu langsung ke Menteri Sekretaris Negara Pratikno.

"Pagi ini saya bertemu Pak Mensesneg menyampaikan surat pengunduran diri, itu berupa baru surat," kata Zainudin di Kantor Kemensetneg, Jakarta saat memberikan keterangan persnya.

Namun demikian, Zainudin belum bertemu dengan Presiden Jokowi secara formal. Ia berencana akan menemui Jokowi pekan depan untuk pamit dari kabinet.

"Kemungkinan Senin akan bertemu dengan Pak Presiden," ujarnya.

Terkait alasan pengunduran diri, Zainudin berkata ingin fokus mengurus satu cabang olahraga, yaitu sepak bola. Dia akan fokus di Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI).

Sebelumnya, Zainudin Amali terpilih sebagai Wakil Ketua Umum PSSI. Zainudin masuk kepengurusan yang dipimpin Erick Thohir.

Zainudin pernah meminta izin ke Jokowi untuk fokus mengurus sepak bola. Jokowi telah memberi restu. Namun, pengunduran diri secara resmi baru dilakukan hari ini.

Redaktur : M. Isa Karim D | Indonesian Islamic News Agency (IINA)
Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Top Post Ad


Below Post Ad

Mari bergabung bersama WA Grup dan Channel Telegram TriasPolitica.net. Klik : WA Grup & Telegram Channel

Ads Bottom

Copyright © 2023 - TriasPolitica.net | All Right Reserved