Breaking Posts

6/trending/recent

Hot Widget

Type Here to Get Search Results !

Dulu Galak dan Sangar Sampai Bentak Polisi, Kini Debt Collector 'Si Belang Biru' Bertampang Lesu dan Ketakutan Saat Ditangkap

 


Triaspolitica.net :
 Erick JS Simangunsong, debt collector buronan polisi yang menarik paksa mobil selebgram Clara Shinta, akhirnya tertangkap. Debt collector 'si belang biru' itu menjadi buronan usai viral membentak-bentak anggota Bhabinkamtimbas Polsek Tebet, Aiptu Evin Santoso.

Erick ditangkap saat sedang tidur pada Rabu dini hari, 1 Maret 2023 di tempat persembunyiannya di Labuhanbatu, Sumatera Utara. Erick menunjukkan sikap berbeda ketika dibekuk polisi. Jika sebelumnya debt collector itu memasang wajah sangar saat menarik paksa mobil Clara Shinta, kali ini Erick terlihat lesu dan ketakutan.

"Tidak ada (perlawanan). Erick tak lagi garang saat ditangkap polisi. Dia justru memberikan reaksi terkaget-kaget dan ketakutan saat ditangkap Tim Subdit Resmob Ditreskrimum Polda Metro Jaya," kata Dirkrimum Polda Metro Jaya Kombes Hengki Haryadi dalam keterangannya.

Eric JS Simangunsong ditangkap di Labuhan Batu, Sumatera Utara. Dia kabur setelah mengetahui dicari polisi dan bersembunyi di sana. "Dia kabur ke rumah teman pamannya," tambah Hengki.

 "Yang bersangkutan adalah pelaku utama aksi kekerasan terhadap anggota Polri dan korban atas nama Elisabeth Clara dalam penarikan obyek jaminan fidusia berupa kendaraan secara paksa," kata Hengki.

Erick ditangkap tim Subdit Resmob Polda Metro Jaya, yang bekerja sama dengan Polda Lampung dan Polda Sumatera Utara.

Redaktur : M. Isa Karim D | Indonesian Islamic News Agency (IINA)

Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Top Post Ad


Below Post Ad

Mari bergabung bersama WA Grup dan Channel Telegram TriasPolitica.net. Klik : WA Grup & Telegram Channel

Ads Bottom

Copyright © 2023 - TriasPolitica.net | All Right Reserved