Breaking Posts

6/trending/recent

Hot Widget

Type Here to Get Search Results !

Eko Darmanto Bantah Pamer Harta di Medsos: Data Privat Saya Dicuri dan Di-Framming


Triaspolitica.net :
Mantan Kepala Bea dan Cukai Yogyakarta, Eko Darmanto yang baru dicopot dari jabatannya oleh Kementerian Keuangan membantah pamer harta kekayaannya di media sosial.

Eko mengatakan bahwa data pribadinya telah dicuri dan di-framming oleh pihak tertentu agar viral. Namun, Eko tak menyebutkan siapa pihak yang mencuri data pribadinya itu.

"Saya nggak pernah berniat, bermaksud untuk pamer harta seperti yang disampaikan secara viral. Kenapa hal itu terjadi? Karena data saya yang saya simpan secara private dicuri, kemudian di-framing dan beredar seperti yang rekan-rekan sekalian ketahui," kata Eko usai memberikan klarifikasi terkait Laporan Harta Kekayaan Penyelenggara Negara (LHKPN) di KPK, Selasa, 7 Maret 2023.

Eko menyatakan bahwa dirinya tidak memberikan klarifikasi atas harta yang beredar di medsos. Dia hanya mengklarifikasi laporan harta kekayaannya yang ada di LHKPN.

"Saya sebagai prajurit yang baik, saya melaksanakan itu. Akan tetapi, bila mana hal tersebut mencederai perasaan masyarakat, kemudian mencederai kepercayaan publik terhadap pimpinan saya baik di Kementerian Keuangan maupun Direktorat Jenderal Bea dan Cukai, saya memohon maaf," ungkap Eko.

Eko juga membantah memiliki jet pribadi. Dia menerangkan bahwa pesawat yang beredar di medsos milik Federasi Aero Sport Indonesia (FASI),

"Atas isu yang paling sentral, saya tidak punya pesawat. Itu merupakan milik FASI dan sudah terverifikasi dan terkonfirmasi," ungkap Eko.

Redaktur : M. Isa Karim D | Indonesian Islamic News Agency (IINA)

Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Top Post Ad


Below Post Ad

Mari bergabung bersama WA Grup dan Channel Telegram TriasPolitica.net. Klik : WA Grup & Telegram Channel

Ads Bottom

Copyright © 2023 - TriasPolitica.net | All Right Reserved