Breaking Posts

6/trending/recent

Hot Widget

Type Here to Get Search Results !

Hashim Djojohadikusumo: Koalisi dengan PKB, Cak Imin Tak Harus Jadi Cawapres Prabowo


Triaspolitica.net :
Wakil Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra Hashim Djojohadikusumo yang juga merupakan adik kandung dari Prabowo Subianto mengatakan bahwa berkoalisi dengan PKB tidak mengharuskan Ketua Umum PKB Muhaimin Iskandar menjadi cawapres mendampingi Prabowo di Pilpres 2024.

Menurut Hashim, selama ini pembicaraan antara Gerindra dengan PKB tidak pernah ada persyaratan bahwa Cak Imin harus menjadi cawapres Prabowo. 

Hashim menjelaskan, jika Cak Imin yang harus jadi cawapres Prabowo maka sejak Agustus 2022 tentu mereka sudah dideklarasikan sebagai Capres-Cawapres untuk Pilpres 2024. Nyatanya, hingga kini belum ada deklarasi tersebut.

"Dalam pembicaraan dengan Pak Muhaimin, tidak mutlak Pak Muhaimin jadi cawapres Prabowo. Kalau harus Pak Muhaimin kan sudah deklarasi bulan Agustus tahun lalu," kata Hashim di Gedung Joang 45, Jakarta Pusat, Ahad, 12 Maret 2023.

Diketahui, kedua partai politik itu sudah mendeklarasikan koalisi bersama untuk Pilpres 2024 sejak Agustus tahun lalu. Gerindra sendiri sudah mendeklarasikan bahwa capres tunggal usungan mereka adalah Prabowo. Sementara PKB juga menginginkan Cak Imin maju di ajang Pilpres 2024.

Redaktur : M. Isa Karim D | Indonesian Political News Agency (IPNA)

Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Top Post Ad


Below Post Ad

Mari bergabung bersama WA Grup dan Channel Telegram TriasPolitica.net. Klik : WA Grup & Telegram Channel

Ads Bottom

Copyright © 2023 - TriasPolitica.net | All Right Reserved