Breaking Posts

6/trending/recent

Hot Widget

Type Here to Get Search Results !

Kritik Biden, Trump Klaim Bisa Akhiri Perang Rusia-Ukraina Kurang dari Waktu 24 Jam


Triaspolitica.net :
Donald Trump melontarkan kritikan tajam kepada Presiden AS Joe Biden dengan menyebutnya sebagai pemimpin yang "bodoh" yang memimpin Amerika Serikat (AS) ke dalam keadaan tidak sadar apa yang terjadi.

Trump pun mengatakan akan berhenti membuang-buang uang pembayar pajak AS untuk perang luar negeri saat menggalang dukungan untuk potensinya kembali ke politik pada tahun 2024.

“Saya adalah satu-satunya presiden dalam beberapa dekade yang tidak berperang,” kata Trump dalam pidatonya selama hampir dua jam di pertemuan konservatif tahunan di Resor Nasional Gaylord, seperti dikutip dari RT, Ahad, 5 Maret 2023.

Trump mengklaim bahwa jika dia menjabat sekarang, “Ukraina akan berkembang pesat, tidak akan ada orang mati, tidak ada kota yang musnah yang tidak akan pernah bisa dibangun kembali.”

Trump mengatakan jika terpilih kembali, dia tahu persis apa yang harus dikatakan kepada Presiden Rusia Vladimir Putin dan pemimpin Ukraina Volodymyr Zelensky untuk menghentikan konflik.

“Saya tahu harus berkata apa. Sebelum saya tiba di Oval Office, saya akan mengakhiri perang yang menghancurkan antara Rusia dan Ukraina. Saya akan menyelesaikan masalah ini dan saya akan menyelesaikannya dengan cepat dan itu tidak akan memakan waktu lebih dari satu hari,” tegasnya.

“Saya satu-satunya kandidat yang dapat membuat janji ini: saya akan mencegah perang dunia ketiga,” pungkas Trump.

Sumber : Russia Today | Weblink : https://www.rt.com/news/572472-trump-cpac-ukraine-world-war

Redaktur : Hermanto Deli | Indonesian Islamic News Agency (IINA)

Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Top Post Ad


Below Post Ad

Mari bergabung bersama WA Grup dan Channel Telegram TriasPolitica.net. Klik : WA Grup & Telegram Channel

Ads Bottom

Copyright © 2023 - TriasPolitica.net | All Right Reserved