Breaking Posts

6/trending/recent

Hot Widget

Type Here to Get Search Results !

Hasil Pertemuan Prabowo dan Surya Paloh di Hambalang: Sepakat Berbeda Jalan di Pemilu 2024


Triaspolitica.net :
Ketua Umum Partai NasDem Surya Paloh dan Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto baru saja melakukan pertemuan di Hambalang, Bogor, Jawa Barat pada hari Ahad, 5 Maret 2023.

Prabowo mengakui, dirinya dengan Surya Paloh membahas pembicaraan yang sangat luas dan mendalam. Termasuk untuk menjaga suasana yang damai, sejuk dan rukun pada Pemilu 2024.

“Kita sepakat untuk saling menghormati keputusan politik masing-masing, kita sepakat bahwa kita ingin suasana bangsa dan negara selalu dalam keadaan damai, dalam keadaan rukun, dalam keadaan bersatu, bahwa persaingan, rivalitas itu perlu," kata Prabowo dalam konferensi pers di Hambalang, Ahad, (5/3/2023).

Baca juga :

Prabowo menyatakan pihaknya menghormati keputusan Partai NasDem mengusung Anies Baswedan sebagai calon presiden pada pemilu 2024.

"Kita sudah sepakat kita akan menghormati keputusan politik masing-masing, kita masing-masing akan menghormati apapun keputusan politik Pak Surya dengan NasDem, sebagai sahabat apa pun kita hormati keputusan politik," ujar Prabowo.

Hal senada juga disampaikan Surya Paloh. Dia sepakat untuk menjaga agar stabilitas pada Pemilu 2024 tetap terjaga.

"Mas Bowo menyatakan pilihan boleh berbeda, tapi spirit kebersamaan menempatkan kepentingan masyarakat di atas kepentingan daripada kedua partai ini. Dan semangat ini membantu kita semuanya agar kita menghadapinya dengan tenang, kami ingin membawa suasana yang lebih sejuk, suasana persahabatan, suasana yang membangun kegembiraan dan kebahagiaan," ujarnya.

"Kami berjanji mudah-mudahan kami terjauhkan dari saling menyalahkan apalagi memfitnah mengadu domba satu sama lain kami mau berdamai dengan kondisi keadaan apapun untuk membangun indonesia yang kita cintai," pungkas Paloh.

Redaktur : M. Isa Karim D | Indonesian Islamic News Agency (IINA)

Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Top Post Ad


Below Post Ad

Mari bergabung bersama WA Grup dan Channel Telegram TriasPolitica.net. Klik : WA Grup & Telegram Channel

Ads Bottom

Copyright © 2023 - TriasPolitica.net | All Right Reserved