Breaking Posts

6/trending/recent

Hot Widget

Type Here to Get Search Results !

Surya Paloh: Pilihan Politik Boleh Berbeda, Persahabatan Harus Tetap Dijaga


Triaspolitica.net :
Ketua Umum Partai NasDem Surya Paloh mendapatkan sambutan hangat saat mengunjungi kediaman Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto, di Hambalang, Kabupaten Bogor pada hari Ahad, 5 Maret 2023.

Prabowo menyanjung kedatangan Surya Paloh dan sejumlah petinggi partai NasDem yang cukup jauh dari Jakarta. Menurutnya, hal ini menjadi bukti bahwa pertemuan mereka bukan sekadar basa-basi.

"Pak Surya jauh-jauh dari Jakarta. Dalam arti, bayangkan begitu jauh beliau ke sini. Artinya kan ada niat, iya kan. Ada, bukan basa basi, kira kira begitu, saya kira itu," kata Prabowo dalam keterangannya kepada awak media.

Sementara itu, Surya Paloh mengungkapkan bahwa hubungan antara dirinya dengan Prabowo merupakan sahabat lama. Surya Paloh menyatakan tidak ada masalah dalam hubungan mereka saat ini.

"Secara batin saya sudah katakan hubungan kami ini hubungan persahabatan. Harusnya lebih mudah untuk menyelesaikan. Kalaupun ada masalah, sejauh ini tidak ada masalah. Kalau ada masalah kita akan selesaikan cepat," ujar Paloh dalam kesempatan yang sama.

Paloh menekankan saat ini pihaknya memberikan spirit kepada Prabowo yang kini menjadi capres usungan Gerindra. Begitu pula kepada Anies Baswedan yang merupakan capres dukungan NasDem.

"Sekarang Mas Bowo capres dari posisi Gerindra. Apa yang bisa dilakukan NasDem? Satu, bersikaplah untuk betul-betul mampu memberikan spirit semangat untuk Mas Bowo sebagai satu subangsih persahabatan. Menang kalah itu nanti urusan kedua. Begitu juga Anies sudah dicapreskan oleh NasDem hari ini, ya kan," ungkapnya.

Redaktur : M. Isa Karim D | Indonesian Islamic News Agency (IINA)

Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Top Post Ad


Below Post Ad

Mari bergabung bersama WA Grup dan Channel Telegram TriasPolitica.net. Klik : WA Grup & Telegram Channel

Ads Bottom

Copyright © 2023 - TriasPolitica.net | All Right Reserved