Breaking Posts

6/trending/recent

Hot Widget

Type Here to Get Search Results !

Muda dan Berprestasi, Cindy Monica Ditunjuk jadi Bendahara DPW NasDem Sumbar dan Pembina Jarnies Indonesia DPW Sumatera Barat


Triaspolitica.net
: Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Nasdem menunjuk Cindy Monica Salsabila Setiawan menggantikan Brian Putra Bastara sebagai Bendahara Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) NasDem Sumatera Barat. Selain itu, Cindy juga merupakan Pembina Jaringan Relawan Anies (Jarnies Indonesia) DPW Sumatera Barat.

Penunjukan sebagai Bendahara DPW NasDem Sumbar tertuang dalam Surat Keputusan Dewan Pimpinan Pusat Partai NasDem dengan surat bernomor : 104-Kpts-l/DPP-Nasdem/III/2023 tentang pengesahan susunan pengurus Dewan Pimpinan Wilayah Partai NasDem Provinsi Sumatera Barat Periode 2023-2024.

Sosok Cindy Monica akhir-akhir ini menjadi perbincangan di dunia politik. Perempuan muda yang sebelumnya menjabat sebagai Wakil Bendahara DPW NasDem Sumbar itu dikenal sebagai tokoh muda Sumbar dengan berbagai prestasinya.

Baru-baru ini Cindy Monica baru saja menerima penghargaan sebagai Women Inspirative Leaders Of Indonesia 2023 di ajang Asia Leaders Awards 2023 yang dipersembahkan oleh Seven Media Asia & President Asia Global, serta Majalah The Leader Indonesia yng berlangsung di The Trans Resort Bali.

Amanah baru yang diterima politisi muda NasDem itu menjadi bukti bahwa Nasdem sangat terbuka bagi anak muda dan partai yang visioner.

"Alhamdulillah hal itu betul (penunjukan sebagai Bendahara NasDem Sumbar). Bagi saya ini adalah bukti bahwa Nasdem sangat terbuka bagi anak muda, Nasdem adalah partai yang tepat untuk anak muda dan Nasdem adalah partai yang visioner," kata Cindy, Minggu (19/3/23).

Cindy menjadikan amanah barunya itu sebagai motivasi untuk mewujudkan cita-citanya yang ingin menjadi legislator sehingga bisa mewakili suara dan perjuangan masyarakat.

"Tentu hal ini jadikan motivasi bagi saya untuk terus belajar dan berbenah, terpenting lagi ini menjadi motivasi bagi saya untuk mewujudkan niat baik saya menjadi seorang legislator di parlemen," pungkasnya.

Disamping itu Cindy juga menyampaikan komitmennya atas jabatan yang barusaja ia emban itu.

"Insyaallah saya komit atas tugas yang saya emban sebagai Bendahara DPW NasDem Sumbar. Mohon doa agar semua ini berjalan dengan baik dan membawa kebermanfaatan bagi masyarakat kita," ujarnya.***

Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Top Post Ad


Below Post Ad

Mari bergabung bersama WA Grup dan Channel Telegram TriasPolitica.net. Klik : WA Grup & Telegram Channel

Ads Bottom

Copyright © 2023 - TriasPolitica.net | All Right Reserved