Breaking Posts

6/trending/recent

Hot Widget

Type Here to Get Search Results !

Sambut Ramadhan, Raja Salman Ucapkan Selamat Memasuki Bulan Ramadhan untuk Seluruh Umat Islam di Dunia


Triaspolitica.net :
Raja Salman Bin Abdulaziz Al Saud mengirimkan ucapan selamat memasuki bulan Ramadan 1444 H kepada warga Kerajaan dan seluruh Umat Islam di mana pun berada. Raja Salman mengungkapkan harapannya bahwa bulan suci Ramadhan akan membawa harapan dan kedamaian bagi umat Islam dan seluruh dunia.

"Raja Salman menginstruksikan pihak berwenang yang terlibat dalam menyediakan layanan bagi para jemaah Masjidil Haram dan Masjid Nabawi untuk terus bekerja dengan tingkat efisiensi dan keunggulan tertinggi untuk memastikan para jamaah dapat melaksanakan ibadah mereka dengan mudah dan tenang," demikian laporan Saudi Press Agency, seperti dilansir dari Arabnews, Rabu, 22 Maret 2023.

Pernyataan Raja Salman disampaikan saat memimpin Sidang kabinet di Istana Riyadh, setelah pihak berwenang Arab Saudi mengumumkan bahwa Ramadan akan dimulai pada Kamis, 23 Maret 2023.

Sebelumnya, Mahkamah Agung Arab Saudi dan warga diminta untuk melakukan rukyatul hilal pada 29 Syakban atau Selasa (21/3/2023). Berdasarkan hasil pengamatan tersebut, hilal awal Ramadhan tidak terlihat sehingga bulan Syakban digenapkan menjadi 30 hari.

Dengan demikian, shalat tarawih di Arab Saudi akan dimulai pada Rabu malam ini, 22 Maret 2023. Keputusan serupa juga dinyatakan oleh pemerintah Qatar, UEA dan sebagian besar negara Arab.

Redaktur : Hermanto Deli | Indonesian Political News Agency (IINA)

Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Top Post Ad


Below Post Ad

Mari bergabung bersama WA Grup dan Channel Telegram TriasPolitica.net. Klik : WA Grup & Telegram Channel

Ads Bottom

Copyright © 2023 - TriasPolitica.net | All Right Reserved