Breaking Posts

6/trending/recent

Hot Widget

Type Here to Get Search Results !

Gubernur Bali Tolak Timnas Israel Berlaga pada Piala Dunia U-20 di Bali


Triaspolitica.net
: Pemerintah Provinsi Bali menyatakan menolak keikutsertaan Timnas Israel untuk bertanding dalam laga Piala Dunia U-20 di Bali. Pernyataan itu tertulis dalam surat Gubernur Bali Wayan Koster dengan nomor T.00.426/11470/SEKRET, surat itu tertanggal 14 Maret 2023.

Penyelenggaraan Piala Dunia Sepak bola FIFA U-20 Tahun 2023, direncanakan berlangsung pada 20 Mei-11 Juni 2023. Laga dunia ini akan diikuti oleh 24 Negara, salah satunya Timnas Israel.

"Menurut informasi yang kami terima, bahwa Tim dari Negara Israel menjadi peserta yang akan mengikuti Piala Dunia FIFA U-20," kata Gubernur Koster dalam surat tersebut.

“Kami menyampaikan sudut pandang bahwa kebijakan politik Israel terhadap Palestina yang tidak sesuai dengan kebijakan politik pemerintah Republik Indonesia,” tulis keterangan dalam surat tersebut.

Penolakan Timnas Israel dalam ajang Piala Dunia U-20 karena kebijakan politik Israel terhadap Palestina tidak sesuai dengan kebijakan politik Pemerintahan Indonesia.

"Sampai saat ini masih menjadi masalah serius politik regional, serta tidak adanya hubungan diplomatik antara Pemerintah Republik Indonesia dengan Pemerintah Israel," imbuhnya. 

Penolakan dilakukan kata Koster untuk menghormati hubungan diplomatik pemerintah Indonesia dengan negara-negara di dunia yang berkaitan dengan Israel. 

“Pemerintah Bali menyatakan menolak keikusertaan timnas Israel untuk bertanding di Provinsi Bali," pungkas Wayan Koster.

Redaktur : M. Isa Karim D | Indonesian Political News Agency (IPNA)

Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Top Post Ad


Below Post Ad

Mari bergabung bersama WA Grup dan Channel Telegram TriasPolitica.net. Klik : WA Grup & Telegram Channel

Ads Bottom

Copyright © 2023 - TriasPolitica.net | All Right Reserved