Breaking Posts

6/trending/recent

Hot Widget

Type Here to Get Search Results !

Breaking News: PPP Resmi Usung Ganjar Pranowo Jadi Capres 2024


TriasPolitica.net :
DPP PPP akhirnya resmi mengumumkan Ganjar Pranowo sebagai bakal calon presiden (capres) yang akan diusung partainya pada Pilpres 2024. Pengumuman itu disampaikan langsung oleh Plt Ketum PPP M Mardiono usai Rapimnas PPP di Sleman, Yogyakarta.

"Dengan mengucapkan Bismillahirrahmanirrahim, Partai Persatuan Pembangunan memutuskan Bapak Haji Ganjar Pranowo, S.H., M.I.P, sebagai calon Presiden Repuplik Indonesia ada Pemilihan Umum Presiden Republik Indonesia tahun 2024 yang akan datang," kata M Mardiono membacakan keputusan DPP PPP, Rabu, 26 April 2023.

Mardiono mengatakan selama dua hari berturut-turut, PPP telah menggelar rapat harian dan rapimnas untuk membicarakan agenda membahas persiapan menghadapi Pileg dan Pilpres 2024, termasuk kesiapan bakal calon legislatif dan bakal capres-cawapres.

Wakil Ketua Umum PPP Arsul Sani mengatakan sosok Ganjar Pranowo mendapatkan dorongan paling kuat untuk diusung sebagai Capres 2024 oleh kader partainya.

Sementara itu, Ketua Dewan Pimpinan Pusat (DPP) PPP Yunus Razak juga menyampaikan Ganjar banyak diusulkan sebagai Capres 2024 PPP dalam Rapimnas di Yogyakarta. ***

Indonesian Political News Agency (IPNA)

Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Top Post Ad


Below Post Ad

Mari bergabung bersama WA Grup dan Channel Telegram TriasPolitica.net. Klik : WA Grup & Telegram Channel

Ads Bottom

Copyright © 2023 - TriasPolitica.net | All Right Reserved