Breaking Posts

6/trending/recent

Hot Widget

Type Here to Get Search Results !

Hasil Survey Terbuka ILC: Anies 65%, Prabowo 19%, Ganjar 16%


TriasPolitica.net :
Indonesia Lawyer Club (ILC) melalui akun Twitter @ILCTalkshow melakukan polling secara terbuka setelah Ketua Umum PDI Perjuangan (PDIP) Megawati Soekarno Putri mengumumkan Ganjar Pranowo menjadi Capres.

Survey ini dilakukan secara terbuka menggunakan fitur “poll” di twitter, periode polling selama 1 hari (Jumat 14.24 - Sabtu 14.24WIB) yang diikuti oleh 60ribu voters.

Seperti dikutip dari akun Twitter ILC, dari 60.447 voters diraih hasil akhir: Prabowo Subianto (19%), Anies Baswedan (65%) dan Ganjar Pranowo (16%).

“Polling ini dilakukan secara terbuka menggunakan fitur “poll” di twitter, periode polling 1 hari (Jumat 14.24 – Sabtu 14.24WIB) Terimakasih 60ribu voters yg sdh ikut berpartisipasi,” tulis admin akun Twitter @ILCTalkshow.

Seperti diketahui, Anies Baswedan sebelumnya sudah dicalonkan menjadi Capres oleh Partai Koalisi Perubahan, yakni NasDem, Partai Demokrat dam PKS. Sementara Prabowo Subianto dicalonkan oleh Partai Gerindra dan PKB. Sementara itu, Ganjar Pranowo baru saja diresmikan sebagai Capres dari PDIP oleh Ketua Umum Megawati Soekarnoputri. ***

https://twitter.com/ILCTalkshow/status/1649679557421858816

Indonesian Islamic News Agency (IINA)

Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Top Post Ad


Below Post Ad

Mari bergabung bersama WA Grup dan Channel Telegram TriasPolitica.net. Klik : WA Grup & Telegram Channel

Ads Bottom

Copyright © 2023 - TriasPolitica.net | All Right Reserved