Breaking Posts

6/trending/recent

Hot Widget

Type Here to Get Search Results !

Anies soal Johnny Plate Jadi Tersangka: Semangat Koalisi Makin Besar

Moslemtoday.com : Anies Baswedan angkat bicara terkait penetapan Menkominfo Johnny G Plate sebagai tersangka dalam kasus korupsi proyek BTS 4G dan Bakti Kominfo. Anies menegaskan koalisi perubahan tetap solid, ia mengaku telah berbicara dengan NasDem dan menyatakan semangatnya makin besar.

"Kita akan jalan terus. Jadi tadi malam sudah saya sampaikan bahwa semua dalam posisi solid. Semua akan berjalan sesuai dengan rencana, tidak ada perubahan, tidak ada perlambatan," kata Anies Baswedan usai menghadiri Milad PKS ke 21, di Graha Wana Bhakti Yasa, Umbulharjo, Kota Jogja, Kamis, 18 Mei 2023.

Sebelumnya, Anies telah bertemu dengan Ketua Umum Partai NasDem Surya Paloh di NasDem Tower, Menteng, Jakarta Pusat, Rabu malam, 17 Mei 2023. Pertemuan itu setelah Menkominfo yang juga Sekjen NasDem, Johnny G Plate, ditetapkan sebagai tersangka oleh Kejaksaan Agung (Kejagung).

Setelah kunjungannya ke markas Nasdem tersebut, Anies mengatakan Koalisi Perubahan untuk Persatuan tetap solid dalam menyongsong tahun politik 2024.

"Jadi koalisinya pun solid dan partai NasDem pun, tadi malam kita bertemu partai NasDem, semangatnya makin besar. Jadi tidak berubah," ujar Anies.

Diberitakan sebelumnya, Kejagung menetapkan Menkominfo Johnny G Plate sebagai tersangka terkait kasus dugaan korupsi proyek BTS. Johnny G Plate pun langsung ditahan. ***

Indonesian Islamic News Agency (IINA.id)

Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Top Post Ad


Below Post Ad

Mari bergabung bersama WA Grup dan Channel Telegram TriasPolitica.net. Klik : WA Grup & Telegram Channel

Ads Bottom

Copyright © 2023 - TriasPolitica.net | All Right Reserved