Breaking Posts

6/trending/recent

Hot Widget

Type Here to Get Search Results !

Anies Tak Ambil Pusing Soal Hasil Survei: Kami Sudah Terbiasa Ditempatkan di Nomor 3


TriasPolitica.net :
Bakal capres dari Koalisi Perubahan, Anies Baswedan mengaku tak ambil pusing soal hasil berbagai lembaga survei yang selalu menempatkannya di posisi ke 3. Anies mengatakan sudah terbiasa dengan hal itu dan mengingatkan dirinya pada kontestasi Pilkada DKI Jakarta pada 2017 silam.

"Soal survei, saya sering mendapat pertanyaan survei itu. Dan saya ingat Pilkada Jakarta, kami tidak pernah nomor 1. Hasilnya? Kita bisa memenangkan Pilkada DKI," ujar Anies saat menjawab pertanyaan wartawan dalam jumpa pers di Senayan, Jakarta, Ahad, 7 Mei 2023.

Anies menegaskan, dirinya tidak pernah berada di urutan 1 dalam berbagai lembaga survei kala itu. Karenanya, Anies mengaku sudah terbiasa dengan nomor 3.

"Bahkan seminggu sebelum pilkada, kami ditempatkan nomor 3. Kami sudah terbiasa ditempatkan nomor 3. Dan kami tetap optimis untuk bisa memenangkan kompetisi pilpres ini, insya Allah," ungkap Anies.

Seperti diketahui, di berbagai Lembaga Survei seperti : LSI, Indikator, SMRC, Anies Baswedan selalu menempati posisi ke-3 di bawah Prabowo Subianto dan Ganjar Pranowo. ***

Indonesian Islamic News Agency (IINA)

Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Top Post Ad


Below Post Ad

Mari bergabung bersama WA Grup dan Channel Telegram TriasPolitica.net. Klik : WA Grup & Telegram Channel

Ads Bottom

Copyright © 2023 - TriasPolitica.net | All Right Reserved