Breaking Posts

6/trending/recent

Hot Widget

Type Here to Get Search Results !

Anies Nilai Masukan Luhut soal Cawapres Tidak "Urgent" dan Tidak Penting


TriasPolitica.net :
Bakal capres dari Koalisi Perubahan Anies Baswedan menilai masukan dari Menko Luhut kepada Ketua Umum Partai Nasdem Surya Paloh terkait cawapres tidak penting.

Menurut Anies, jika masukan itu mendesak dan penting, Surya Paloh pasti akan langsung memberitahu Anies. Namun nyatanya, Surya Paloh tidak menyampaikan langsung masukan Luhut soal cawapres kepadanya.

"Oh soal wakil. Gini, kalau dengan beliau (Paloh), kalau itu urgent dan penting, pasti langsung disampaikan," ungkap Anies saat menjawab pertanyaan wartawan usai menghadiri acara relawan Amanat Indonesia (ANIES) di Senayan, Jakarta Pusat, Ahad, 7 Mei 2023.

"Kalau tidak langsung disampaikan, berarti tidak urgent dan tidak penting," ujar Anies.

Sebelumnya diberitakan, Luhut mengaku membicarakan soal calon wakil presiden untuk Anies Baswedan saat makan siang bersama Surya Paloh pada Jumat siang, 5 Mei 2023 di Wisma Nusantara, Menteng, Jakarta.

Menurut Luhut, Surya Paloh sempat meminta pendapatnya terkait figur pendamping yang cocok untuk Anies. Selain itu keduanya juga membahas soal situasi dan perkembangan politik terkini. ***

Indonesian Islamic News Agency (IINA)

Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Top Post Ad


Below Post Ad

Mari bergabung bersama WA Grup dan Channel Telegram TriasPolitica.net. Klik : WA Grup & Telegram Channel

Ads Bottom

Copyright © 2023 - TriasPolitica.net | All Right Reserved